Skip to main content

Uang Gratis 1 Tahun Dengan Aplikasi Dana Unta & NewsCat


Penghasilan dari hp android dibayar tunai


Membaca Berita di Unta NewsCat memberikan kita koin emas dan saldo rupiah, sudah layak lebih 1 tahunan tidak scam semakin banyak orang yang mencobanya.


Apa itu dana unta? Dan apa itu NewsCat!!

Pertanyaan ini sering muncul sebab kita dari belum tahu menjual tahu. Penjelasan tentang kedua aplikasi android ini sebagai berikut:
✔Dana unta = membaca berita dapatkan uang nya
✔NewsCat = dapatkan uang 10 ribu dengan mendaftar

JAdi dua aplikasi penghasil uang ini dikhususkan bagi mereka yang suka membaca berita dengan cepat dan mudah, bahkan lebih baik dari pada kita baca di situsnya sekalipun.

Saya sering membaca berita di kompas, tribune, liputan6, detik, kumparan dan lainya itu selalu muncul iklan menggangu sekali, mungkin itu adalah salah satu penghasilan dari situs berita, tapi semakin banyak penempatan iklan yang begitu menggangu kita dalam membaca.

Dengan adanya dana unta & NewsCat kita terbebas dari iklan yang tidak perlu kita lihat, karena iklan rokok atau iklan sakit sendi.


Membaca Berita Dibayar

Keuntungan kita lebih bagus ketimbang di situs aslinya, sobat tidak perlu khawatir berita masih sama. Kedua kita dibayar dari baca setiap beritanya, selalu update terbaru.

Unta apk dan NewsCat adalah sama persis karena aplikasi ini masih 1 orang yang memilikinya, tapi jangan ragu keduanya tetap membayar jika sudah melakukan syarat nya:

Ini caranya mendapatkan uang tersebut sebelum bermain.
✔Daftar unta< atau NewsCat ✔Mengundang teman (pencairan bersyarat) ❌Menjadi member untuk mendapatkan rpc lebih banyak (Baca Berita berbayar)


Pencairan Bersyarat dan cepat

Untuk melakuan pencairan bersyarat berikut langkah nya
✔Undang teman 10 = 20 ribu Teman 25 = 50 ribu Dan 50 teman = 100 ribu rupiah

Semua dibayar melalui bank transfer, jadi kita harus punya rekening yah.
Pencairan cepat, ini tanpa harus undang teman kita sudah bisa ambil uang lalu begini caranya:
✔Klik menu tukar koin➖Pilih pencairan cepat➖Dan isi nominal saldo koin yang ingin di convert ke rpc
Kamu bisa berpindah pindah, misalnya koin emas di convert ke pencairan bersyarat, lalu pencairan bersyarat di bali kan lagi ke rpc koin emas.

Selain pencairan uang kita bisa ikut giveaway pulsa gratis, honda motor, dan produk elektronik lainya. Cara bermainnya seperti ini;
↘️Klik Mall↘️Pilih hadiah↘️Masukan jumlah undian yang kamu inginkan, maksimal sekali beli nomor undian 10x -20 kali tergantung pada giveaway yang kita pilih.

Contoh:
Hadiah kecil maksimal 10 x dalam 1 kali ikutan, hadiah besar bisa ikut undian nomor 20 kali untuk satu kali pembelian undian.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar