Skip to main content

Game Made in Merge Boat Penghasil Dollar


Kumpulan game online penghasil dollar 


Main game online jadikan solusi mendapat uang dollar PayPal semakin menjamur, terbaru dan ada juga versi lawas, tetapi hari ini kita bahas apakah game ini bisa kita jadikan ladang hiburan sekaligus dapat dollar nya.

Awal saya main yaitu game MERGE BOAT =menggabungkan kapal

Sudah cukup lama saya mainkan sampai tulisan ini dibuat, game itu tetap terinstal di handphone saya yang  lama, berharap bisa terkumpul diamond sebanyak 260.000 ribu agar bisa ditukar ke uang dollar sebanyak $5 dollar amerika.

Di kesempatan lain saya melihat semakin banyak developer merge BOAT game ini memunculkan beragam game, khususnya  di playstore android. Melihat dari developer nya, ternyata sukses membuat game nya laris manis dimainkan, terutama kita warga +62

Lanjut masalah game pertama saya sampai detik ini masih terkumpul 150.000 diamond  kira kira $3,0 dan ini masih kurang untuk di withdraw, karena minimal withdraw adalah $5 usd

Dulu bisa ambil $3 dollar begitu diamond kita sudah mendekati ambang 3 dollar, jumlah penarikan pun menjadi 5 dollar!!! Wah..... ini gila men...😡 sampai sayapun menginstal produk merge yang lainnya dan hasilnya sama. Zoooonk

Ini daftar game nya, menurut saya tidak pantas dimainkan karena, terlalu banyak iklan, hadiah tidah sesuai.





Kesimpulan dari saya adalah 

Jangan menggunakan game buatan MERGE BOAT GAME  karena waktu kamu akan habis menonton iklan dan kamu pun tidak kuat mencapai target $5 dollar, kecuali kamu punya syarat sebagai berikut
  1. Chanel youtube  2000 subscriber 
  2. Akun IG. 2000 follower 
  3. Punya blog 3000 visitor
  4. Ada fan page facebook  5000 anggota
Nah jika sobat punya syarat diatas maka silahkan dicoba, karena ini memang membayar, tapi banyak waktu terkuras jika untuk mencari dollar saja.

Saya pun demikian bukan suka dengan game nya tetapi mau uang dollar nya, jika hanya butuh main game,, saya pun lebih suka main
  1. PUBG mobile 
  2. Call of Duty 
  3. Dan LifeAfter 
Buat sobat semua, khususnya pembaca setia blog redeempulsa.blogspot.com, semoga semakin pintar dalam mencari dan membedakan mana yang baik dan untuk mendapatkan dollar. 

Buat sobat kita yang sudah berhasil semoga mau berbagi di kolom komentar dibawah ini. Terima kasih 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar