Skip to main content

Gratis Pulsa 1 Tahun Dari Baca Plus


Baca beritanya tukarkan hadiahnya pulsa


Terimakasih dari aplikasi baca berita Plus yang udah ngasih kita pulsa secara gratis satu tahun semenjak 2018 hingga sekarang 2019 tetep membayar.

Di update terbaru ini semoga masih selalu membayar kita yang ikut baca semoga dapat juga pulsa gratis nya. Buat sobat yang sudah mendaftar selalu bersemangat untuk dapatkan lagi pulsanya.

Cara mendapat poin cepat


Buat kamu bisa mengundang teman anda dengan cara seperti ini langkah nya:

1.Bagikan link download
2.Masukan kode Undang (referral code)
Dapat rp.700

Selain itu bisa mengumpulkan poin dari membaca,meskipun tidak banyak,tapi semua aplikasi seperti ini, hanya link invite  lah yang paling cepat dapat poin.

đŸ‘‰Share link fan page facebook Share youtube Juga share ke blog atau situs
Cara seperti ini akan lebih banyak orang yang mengetahui dan mengikuti, promosi lah. Cara ini juga sama dengan tukang kredit, mereka menawarkan barang atau produk, jika berhasil maka dapat uang tambahan, selain dapat gaji pokok. Jadi jangan menjadi munafik kalau tidak mau menjadi referral, karena cara ini paling sukses.

Contoh lain awalnya sobat beli makanan lalu merasa puas dengan layanan, pasti besoknya akan berbagi pengalaman, membeli makanan dengan menunjukan tempatnya pada teman-teman. Ini juga sama dengan referral (Link rujukan) dunia maya dengan dunia nyata jika di baca semuanya bisa ketemu persamaan nya.

Nah semoga bermanfaat buat anda yang membacanya, salam bahagia. Jangan lupa ikutan give pulsa dari saya Klik disini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar