Skip to main content

Lifeafter Map Nancycity Cocok Untuk Mabar

Keuntungan Bermain di peta nancycity, Sobat Lifeafter indonesia kita masuk area Yang sangat menyenangkan dan tidak baik untuk ditinggalkan karena peta ini memberikan battle point sehingga bisa digunakan sebagai pembelian Formula maupun part part crafting armor dan weapon.

Bagaimana cara bermainnya cukup mudah, hanya merebut wilayah dan mengambil alih pos musuh, mode ini dengan istilah game Moba yaitu  PVP
Langsung saja  klik pangkalan helikopter  klik map nancycity, ada dua pilihan

  • Solo entry 
  • Mode tim

Selain bisa masuk solo (sendiri) juga bisa ajak teman kamu minimal 2, kalian bisa saling support waktu di area.
Mode ini hanya bermain seperti Pubg,mlbb,ff, jika menang battle point 250-500 tergantung skor dalam permainan kamu sendiri, misalkan gampang mati meskipun  team kamu menang, mendapat poin sedikit ketimbang yang  dapat MPV.

Battle point untuk apa?\
Sobat bisa menukarnya ke orang dekat helikopter jika di camp atau di hope101 jika tidak punya camp, tepatnya dekat pintu masuk di hope101.
Sobat bisa menukarnya dengan item yang di inginkan, seperti  gambar ini
Dengan  selalu bermain Lifeafter Map Nancycity, sobat bisa mengumpulkan poin untuk penukaran item menarik.

Apa bedanya Peta nancycity dengan  miska university
Kita sudah bahas cara bermain nancycity seperti di atas, kalau di miska university kita harus masuk bersama dengan team terbaik kamu untuk mendapatkan misi Lifeafter. Karena di permainannya sangat berat, seperti kita masuk area stronghold, membebaskan tawanan dengan selamat, sejumlah hadiah reward pun bisa item ekslusif  gan.
Kita hanya bisa bermain terbatas saja di map nancycity,  meskipun  terus menerus mengikuti, sobat gk bakalan dapat battle point,  seingat saya hanya 3x setiap harinya. Jika menang terus. Kalau selalu kalah boleh berkali-kali.
Id: Mencoba 
Server: Charles town 
Manor: 10
Camp: hope101 
Job: Warrior II 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar