Skip to main content

Voucher Saldo OVO Point Gratis Dari Aplikasi Licorice Indonesia


Ovo poin dari licorice survey angket 


Saldo ovo point adalah beda dengan saldo cash.  Untung nya  mempunyai saldo poin dari ovo wallet. Diantara sobat bisa menggunakan  pembelian pulsa, token pln, data paket dan lainya. Jam berapa pun bisa membeli di aplikasi ovo wallet indonesia.

Ovo cash adalah uang saldo wallet kamu yang didapat dari top up saldo maupun dari aplikasi gratisan seperti  Cashpop dan yodo.




Aplikasi Licorice Indonesia terbaik digunakan untuk mencari saldo ovo poin yang bisa kamu tukar gift card tokopedia senilai  25.000 dan 50.000 voucher.

Mumpung sedang event besar

Saat ini juga masih dalam promosi, banyak survey serta  mengajak teman bonus besar rp.3.900 per invite nya.

Saat poin mencukupi 190 poin  sobat bisa menukar nya, pembayaran 10-14 hari, saat itu dikirim melalui email yang telah kamu buat mendaftar akun.

Selama event ini berlangsung  poin invite kamu akan dikirimkan setelah lahir bulan. Kecuali poin dari menjawab survey poin diberikan  langsung.



Bukan hoax gaes silahkan dicoba sendiri, selama event bonus 4x lipat.  Ahir event November 2019/2020. Semoga bermanfaat buat anda semu. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar