Skip to main content

Exploration Lifeafter Farstar City Dan Charles Town



Mengenal Peta angker buat pemula
Lifeafter memberikan map ini dengan tujuan untuk memberikan sensasi antar player bisa berinteraksi sekaligus sebagai musuh yang bisa di takluk kan, karena adanya seperti ini saya pun sangat malas memasuki kedua peta
Permasalahan yang menurut ane sangat peta Farstar City Dan Charles Town tidak baik buat pemula adalah

1.Tidak bisa mengirim barang harus nungguin waktu Terkadang ketemu player lain malah dibunuh, mereka dengan siap dengan senjata dan amor tinggi bahkan mereka sebagai tim.Daripada jadi buronan tidak jelas lebih baik saya tidak mau bermain disni Sepertinya player kebanyakan pake outfit yang memang power demage tinggi.

Apakah ada misi di kedua peta ini?

Jelas ada gaes!! Saya beberapa kali mencobanya menyelesaikan misi npc, semuanya baik-baik saja seperti peta lainya
Tetapi kedua ada kesamaan bisa war jika ketemu pemain lain dan selain itu zombie pasukan marcenary sangat kuat keras banget amor nya.
Sobat bisa mencari chest exploration banyak item rare.



Farstar City Dan Charles Town looting
Kamu dapat mencari mineral dalam kedua map ini nah keuntungan nya lebih cepat mendapat barang rare. Tas kita juga harus level 3 gaes supaya menampung lebih banyak, dan jika mau sobat kirim ke rumah harus menunggu saat drone tiba, biasanya 10 menit sekali dengan lokasi secara acak.
Berhati-hatilah jangan sampai terbunuh dan hilang barang yang sudah kamu bawa.
Begitulah adanya mengapa admin malas bermain Lifeafter Farstar City charles town semoga bermanfaat untuk sahabat Lifeafter indonesia.
- add me Id. Mencoba
-Server: Charles town
-Manor: 10
-Camp: Hope101
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar