Skip to main content

Bermain Lifeafter Map Show Highland ekplorasi Chest


Dapatkan item ekslusif dan ini gratis, Semangat hari ini kita melanjutkan penelusuran di peta show Highland banyak hal menarik disini ketimbang di map lainya, karena bagi pemula tidak sulit cukup mudah tanpa skill combat 30 sudah lancar jaya.
Persiapan:
Bawa senjata terbaikmu, makanan,air panas, bawa perban dan amunisi jika perlu.
Bagi yang  gabung dalam camp langsung saja klik map dan langsung saja ke helikopter, Buka pintu pilih show Highland dan ok lanjut.
Setiba di depan kabin ambil misi di papan informasi chek semua lalu buka map untuk mengetahui target mendapat gold bar di 4 titik.

Menemukan chest item ekslusif

Saya terangkan dulu, waktu kamu turun di posisi mana, sebelah pulau bagian mana, kan ada 4 kabin, kita mencari chest terdekat.
Kita lihat gambar yang telah saya tandai dibawah ini supaya sobat lebih paham

Penjelasan:
Bukan setiap hari atau setiap saat ada isinya seperti film fabrik dan polymer coasting, melainkan 2 hari sekali kesempatan Mendapatkannya. 

Cara Mendapatkan nya adalah, Kunjungi area yang telah ditandai dan cari titik nya, kotak peti itu ditunggu zombi kepala botak, jika mau mengambil nya sobat harus membunuh nya terlebih dahulu. Terkadang tidak ada yang menunggu tinggal buka saja, tetapi kamu juga harus berebut dengan pemain lainya.

Untuk pembuktian nya saya kira tidak perlu, karena saya tidak pernah screenshoot nya. Coba sendiri jelas terbukti.
Hadiah misteri Seperti biasa kamu juga harus menemukan sendiri, contoh nya menebang kayu,ambil batu, hemp. Saya disini mengambil job warrior. Ada peti exploration sudah saya bahas sebelumnya.
Gimana gaes.. Bermain  Lifeafter  memang menyenangkan, tidak ada bocil disini semua saya kira sudah remaja.
Id: Mencoba
Manor: 10
Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan nya. Besok kita bahas lagi ke map mount swamp.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar