Skip to main content

Tugas point Sand Castle Life after Reward Gold Bar + Combat Misteri

Event mingguan Lifeafter Cepat  naik rank
Hari ini masuk ke map sand Castle sebelumnya kita main di fall forest, keuntungan apa dan bagaimana supaya semangat menyelesaikan tugas nya.
Mencoba di sand Castle menurut saya harus punya minimal manor 4 jika bermain solo seperti  saya. Jika dibawah itu mungkin akan kesulitan jika titik tugas berada di Castle ruins, sebab jalur nya penuh reruntuhan bangunan serta setiap sudutnya dihuni banyak zombi bergerombol.

Dulu admin bisa libas habis saat mencapai manor 7, karena peralatan sudah mempunyai demage cukup tinggi.

Panduan pertama 

Setiba turun depan goa langkah awal masuk dulu buka papan informasi dan chek klaim semua, seterusnya  buka maap untuk melihat lokasi target kita, pastikan membawa makanan dan perban. Kunjungi area sambil melakukan farming untuk tugas lainya.
Tips bermain:
Jangan anggap remeh tugas jika ingin naikan level manor lebih cepat harus bisa clear.

Map sand Castle pun punya hadiah misi menemukan peti rare chest berisi $1000 new dollar. Untuk  lokasi tersebut bisa saya  berikan screen shot nya, karena disini admin sudah membuka peti ke 6 semuanya, hadiah misteri ada di pohon, batu.

Silahkan  baca di dalam post saya sebelumnya. Fight boss juga ada silahkan  kalian  cari di map combat 35.

Oh iya gaes permainan ini mengunggulkan level combat. Nah semoga membantu tulisan sedikit ini,salam.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar