Skip to main content

Eclips Isle Game Survival Battle Royale Yang Multi Hero

Terbaru Anime Battle mirip Pubg atau Moba
Eclips Isle adalah  game yang  di garap seperti permainan battle royale dengan kemasan beda layaknya  game anime, sangat seru untuk dicoba.

Game terbaru besutan NetEase game  ini masuk game yang saya mainkan juga baru-baru ini, setelah bermain Lifeafter yang menurut ane sangat menyenangkan.
Soal kualitas grafis jangan diragukan lagi karena perusahaan game ini sudah banyak menghasilkan game terbaik dari kualitas cerita maupun kualitas efek memukau.

Kesan untuk bermain


Menarik dicoba karena perbedaan  karakter dijadikan satu dalam desain anime yang memang banyak digemari. Jika sobat sudah mulai bosan dengan mobile legend juga Pubg cocok nyobain eclips isle.

Bagaimana soal memainkan nya
Sobat bisa berganti hero sesuka kamu karena bebas, sebelum memulai pertandingan, skill dari senjata maupun magic tergantung hero yang kamu pake.
Didalam game kita perlu makan,ayam goreng, minuman cola, jagung bakar, mengumpulkan  senjata beragam jenis.
Beda hero beda hasil loot kalian, tetapi dalam hal lain sama.

Kesimpulan:
Karena membawa karakter beda, dan ada lucunya, membuat kita bisa ketawa bahagia.
Layaknya bermain battle royale  jadi tidak perlu kebingungan dalam permainan awal, cukup mengikuti dan dijamin bisa,menemukan hal yang  bisa menyenangkan.
Coba install sekarang
Tips: game ini cukup besar yaitu 900mb, cocok di hp yang  sudah octacore ram 3gb ke atas.
#samsung
#Vivo
#Oppo
#Xiaomi
#Realme
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar