Skip to main content

Baca Plus Terbaru Apakah Masih Membayar

Baca plus Baca Plus Terbaru Apakah Masih Membayar Tentu dapat kita gunakan tetapi apakah masih membayar jikalau melakukan penukaran poin untuk update 2021. Sudah lama mengalami gagal dengan alasan akun mencurigakan sehingga proses penarikan tukar poin dengan pulsa ataupun diamond item game juga mengalami hal yang sama, dibatalkan sepihak oleh develover bacaplus. Karena pada ulsan update kali ini saya menyampaikan, bagaimana dan sebaiknya melakukan apa? Mungkin sobat semua akan bertanya mengapa demikian tidak membayar lagi selalu ditolak permintaan redeem poin, yang dapat saya sampaikan ini adalah akun yang sudah lama saya gunakan sebagai akun utama.

Melanggar ketentuan poin hangus

Sebab atau akibat bila terjadi pada akun kita seperti ini, bisa 2 kemungkinan bermasalah
  1. banyaknya invitan teman yang tidak sah, menggandakan akun atau teman yang kita undang tidak aktif kembali
  2. bacaplus memang sengaja melakukan ini sebagi bentuk penolakan sepihak, atas dasar mengurangi pengeluaran
Aneh dan seperti itulah ulah permainan para develover jika sudah mencapai target pengguna atau visitor, biasanya bisa kita lihat sudah mencapai 1 juta unduhan di playstore atau appstore.

Awal yang jujur berahir dengan pemangkasan perolehan poin saat undang teman yang dulu 1000 poin berkurang menjadi 700 poin lalu terahir update'an saat ini menurun 300 coin saja. apakah kita puas dengan peratran buatan mereka sementara sobat teman kita yang mulai mengumpulkan sedikit demi sedikit akan menjadi malas, terlalu lama, mending endingnya  masih dapat bayaran kalau tertolak dengan tulisan MELANGGAR lalu gimana perasaan mereka?!

Tidak ada pilihan tukar poin yang ada pilihan 50.000 dan 100.000 hal ini saja dapat membuat pengguna keberatan, padahal bisa memakai opsi 25.000 ribuan dengan 25.000 poin.

Inilah yang terjadi pada akun lama saya sampai sekarang masih mengalami hal sama penolakan pelangggaran, lihat gambar screenshoot terahir yang juga belum masuk pembayaran nya. Apa bedanya koin dengan poin di aplikasi baca plus, koin itu bisa diperoleh dari log-in membaca berita, sedangkan poin itu didapat dengan mengundang teman. Koin hilang sendiri masalahnya bukan hilang namun otomatis akan menjadi Poin ketika jam 12 malam. nah untuk tukar hadiah kalian butuh Poin minimal 50 ribu. semoga paham yah!! sobat semua.



Bacaplus sudah scam

Sudah saya coba chek pada akun teman dan sahabat saya mereka mengalami hal seperti ini, berarti kesimpulan dari  aplikasi bacaplus menjadi scam atau tidak dapat kita gunakan dalam mencari pulsa gratisan kedepannya 2021.

bukti telah menunjukan bahwa terjadi pelanggaran terus menerus, jikalau kita mencoba menghubungi develover tidak ada jawaban.

Tentang Bacaplus news in palm (NIP)

Aplikasi perangkat mobile ini menyediakan situs berita terbaru, membuat video pendek, games dan dapat membuat karater nama unik. 
ada sejumblah poin yang bisa kumpulkan untuk bisa kita gunakan menukarkan hadiah pulsa, item game, diamond,voucher belanja gratis. semoga masih membayar buat sobat cari pulsa gratis.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar