Skip to main content

Info Terbaru Bagaimana Cara Bisa Redeem Hadiah Cashpop 2021

Info terbaru cara berhasil redeem hadiah mlalui aplikasi cashpop terbaru yang mungkin bisa menjadi masalah sobat semua pengguna baru maupun sudah lama. Ketika sudah mencapai gold poin 120.000 maka kita semua sudah dapat melakukan redeem (tukar)karena ada perubahan yang membuat saya dan teman-teman pecinta cashpop merasakan adanya perubahan yang berat, ini sudah berlaku sekitar 2-3 bulan lalu sampai skarang malah semakin anh saja bila kita ketahui. Bagaimana ketika sudah melakukan tukar gold poin lalu belum juga dibayar atau sebalikanya malah gagal sehingga poin pun dikembalikan begitu saja, secara jelas bikin mood menjadi marah juga kesal karena sudah capek-capek kumpulin poinnya pada saat penukaran ee malah tidak berhasil redeem. Disini akan saya terang kan bagaimana supaya kita semua berhasil menukar dan mengumpulkan gold tersebut tanpa rasa takut akan tidak/gagal pasti berhasil, cara nya pun mudah simak selengkap nya.

Persaratan Anti Gagal Cashpop

Setelah 3 bulan lalu mengalami perubahan besar tidak lagi dapat melakukan tukar maksimal Rp.500.000 dan berlanjut ke maksimal 200.000 lalu saat ini kebijakn terbaru nya hanya memperbolehkan pengambilan hanya 1X saja tiap bulan, tapi sobat masih dibatasi 10.000 untuk tukar saldo atau pulsa, 20.000 =278.000 poin untuk voucher listrik dan alfamart.
  • harus aktif selama 30 hari maksudnya lakukan membuka setiap hari
  • bila tidak atau malas membuka cashpop maka redeem akan dibatalkan tanpa penjelasan kecuali sobat mau kontak info pihak cashpop
Semudah itu namun kalau kita sharing  hal ini hanya menjadi perdebatan tanpa solusi karena dari cashpop pun tidak mau rugi atau banyaknya kecurangan dalam aplikasi sehingga ada batasan semacam ini. kita masih berharap kembali seperti dulu dengan maksimal 500 ribu setiap bulan limit tukar poin.

Tentang cashpop terbaru 2021

Cashpop adalah aplikasi muncul pada tahun 2017 sampai 2021 dengan fungsi memberikan tugas dan membuat pengguna dapat mengumpulkan poin untuk dapat menukar kan ke hadiah sesuai kebutuhan kita khususnya suport indonesia. alamat kontak develover/website/download apk http://bit.ly/34l2Kjq

Masih dapat kita gunakan sebagai penghasil pulsa gratis, saldo ewallet  dan voucher lainya.

Mungkin ini yang bisa saya temukan masalah atau bukan maslah ttapi ini sudah menjadi persaratan untuk kita pemain lama ataupun buat sobat baru gabung, semoga paham.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar