Skip to main content

Update Penghasil Pulsa Kubik News Apk


Masih kurang buat beli paket data!!


Paling mantap cuma aplikasi kubik news apk, pulsa gratisan tak terbatas dari sini, kemunculan nya sangat ramai dicari-cari sampai saya pun dari gk percaya ahirnya mencoba menginstal di hp android ini. 




Terbukti  membayar berapapun banyaknya poin saldo yang kamu punya, bahkan teman saya bisa redeem pulsa sehari 2-3x gaes itu bukan pulsa 5.000 an lagi tapi udah 100 san ribu pulsa, wah beneran gila  nih aplikasi kubik,ngasih sekuat kita dalam mengumpulkan poin.

Biasanya kan sehari cuma bisa melakukan pembayaran pulsa hanya sekali doank, dikirim beda, poin sudah cukup ya silahkan ditukar pulsa, dan langsung dibayarkan oleh kubik developer. 

Pengganti aplikasi kubik news adalah

Lebih dari 8 bulan aplikasi kubik berjaya di model baca berita dapat pulsa gratis. Mungkin cuma kubik news lah yang terbaik digunakan. 

Buat sobat semua jangan patah semangat yah... hilang satu muncul lagi, meskipun bukan lah terbaik seperti kubik apk mod dahulu. Saya memberikan aplikasi penghasil pulsa selain kubik news, dan bisa diandalkan  seperti kubik,  slogan baca berita dapatkan uangnya juga pulsanya.

Jika ingin download kubik versi terbaru apk Klik disini

Inilah aplikasi penghasil pulsa terbaik saat ini 

1. Baca plus apk 

Terbaik membaca berita dibayar pulsa, jadi hanya tersedia penarikan pulsa saja, nominal 50k-100k, pembayaran selama 1minggu hari kerja.

2. FlashGo apk 

Menonton video, membaca berita tips olahraga dan mencari barang murah dibayari pulsa kamu, minimal penarikan 25k-100k, silahkan dicoba.

3. Cashpop apk 

Sering main game berjam² atau sering punya kegiatan online pake hp, cocok  kamu gunakan ini, karena setiap menit ya kalian mendapatkan poin gold hanya dengan tersambung ke internet, penukaran poin nya sangat beragam paling lengkap deh.

4. Jakpat apk 

Khususnya survey saja jika menggunakan aplikasi ini, pertanyaan nya pun tidak sulit, seputar, kesehatan, personalisasi, atau diskusi.  Pembayaran nya tersedia  ada ovo gopay, uang cash, pulsa juga bisa. Nominal 200 poin senilai 20k.

5.Newscat apk

Aplikasi ini memudahkan kita membaca berita terbaru terkini, semua jenis berita  pun ada lengkap dari semua sumber berita di indonesia. Penukaran coin emas bisa ke pulsa dan uang cash. Baca lebih lanjut tentang Newscat.

=============Pengumuman ============

Di blog ini jenis apk penghasil pulsa sudah banyak saya buat ulasan nya, ada yang udah scam gaes, jadi saya mohon maaf tidak bisa di update lagi, solusinya silakan berikan komentar, atau sobat bisa melihat, jika link download tidak saya sediakan berarti sudah tidak membayar lagi. Seperti itu cara saya untuk  menghindari penggunaan aplikasi penghasil pulsa  tetapi sudah tak membayar lagi. Dan tak layak digunakan. 

Tulisan ini memang tidak lengkap,tetapi hanya point nya saya tuliskan, jadi mohon dibaca dulu jangan langsung di usap ke bawah dan fokus pada link download nya saja.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar