Skip to main content

Cara dapat Pulsa gratis aplikasi Jakpat hack android apk mod



Gratis Voucher Gopay 10.000
Mau Saldo gratisan gunakan aplikasi JakPat Terbaru, tersedia pembayaran Gopay 2020
Jakpat isi survey 200 point tukar pulsa 20 rb dan banyak tukar hadia lainya

Sebelum kita bahas aplikasi android yang bisa menghasilkan uang cash atau tukar point dengan pulsa gratis.
Aplikasi Jakpat(jejak pendapat) ini cara bermainnya kita diharuskan mengisi sebuah survey dan setiap survey berbeda beda point yang diberikan, paling sedikit satu survey berisi satu point sampai max 20 point. Tergantung berapa jumlah pertanyaan yang diberikan, nilainya satu pertanyaan adalah satu point jika kita dapat 10-20 pertanyaan tentu kita akan mendapat 10-20 point tentunya. Dengan catatan menjawab dengan jujur

Point yang kita kumpulkan sampai 200 point dan langsung diubah menjadi idr. 20.000. Sejak saya mencoba aplikasi Jakpat setahun lalu point yang telah saya dapat udah 40.000 idr, dan udah ane tukar pulsa. Cara bermain nya simple cukup instal apps nya tunggu survey dan jawab pertanyaannya cepat dan mudah, ya hitung hitung sambilan tapi dapat uang atau pulsa gratis sungguhan.

Yang menyenangkan apps jakpat ini tidak spam berbeda dengan aplikasi yang lainnya pasti dah spam dalam kurun waktu 3-6 bulan. Dan tidak ada salahnya anda mencobanya

Tekan link dan Open
Masukkan kode=hackmod

Fitur terbaru dari aplikasi Jakpat Daily chek
Baru gan chek dapat poin Setiap hari jangan lupa buka jakpat

Airtime
Jika sobat sudah mempunyai saldo poin bisa di tukar pulsa -Klik menu airtime-Jika terdapat pulsa seperti gambar dia atas berwarna biru Tanda bisa tukar pulsa.

Tidak dapat point jika tidak masukan kode.juga Tidak ada unsur keterpaksaan.
Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar