Skip to main content

Pakai Aplikasi - JAG Apk Reward Indonesia

Gratis uang tunai gopay by.gojek


Sudah digunakan lebih dari 500000 ribu pengguna aplikasi jag watch ads reward earn money, dari berbagai negara Malaysia dan indonesia.
Tugas kita adalah melihat iklan atau follow akun facebook juga IG jag. Dari situ diberikan poin 500-3000 / survey. Tugas ini kadang muncul kadang tidak. Jadi untuk mendapatkan poin pun harus sabar nunggu,dengan cara membuka aplikasi setiap hari.

Cara mendapat poin 10000 dari jag reward

Sebelumnya saya sudah membagikan cara mendaftar di aplikasi ini,silakan klikTautan disinibuat yang belum punya akun.
Baru kemarin saya lihat program afiliasi jag adalah 10000 poin setiap berhasil mengundang teman kalian.

Syarat dapat poin:
Daftar dari link invite kita
Menyelesaikan tugas 500 poin
Langsung dapat 10k poin
Kalau teman kamu tidak menyelesaikan tugas dapat 500 poin, berati kita tak dapat bonus undang.

Bukti pembayaran jag reward




Terimakasih sudah menjadi teman di jag, kemarin saya punya 45.000 poin lalu saya redeem ke saldo gopay dan hari ini sudah ada masuk saldo gopay saya yaitu 30.000
Berikut screen shot nya.

Jadi aplikasi ini terbukti membayar tanpa ribet, pembayaran pun cepat, silahkan digunakan jika memang bersedia. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari gratisan atau referensi.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar