Skip to main content

Jag Aplikasi Nonton Iklan Dibayar


Raih Ratusan ribu bersama jag watch Ads Reward




Sudah terbukti membayar aplikasi ini mantap banget gan...!!
Kembali lagi dengan seputar penghasil uang gratis dari berbagi aplikasi android. Saya hari ini Juli 2019 mencoba aplikasi bernama JAG. Alih-alih ingin mendapatkan uang 5.000 jika sobat berhasil merujuk kepada satu teman

Selanjut nya saat saya mulai mendaftar sedikit berbeda seperti biasanya kebanyakan aplikasi. Super ribet begini syarat nya
✔Harus like akun jag Facebook
✔Follow Instagram jag
✔Share aplikasi ke Facebook

Demi sobat semua saya ikuti arahan jag ini. Setelah mengisi data yg diperlukan, cuma dapat 500 poin jag, katanya nonton iklan dapat duit ternyata belum ada iklan yang saya temui, mungkin saya mulai lelah dengan tugas yang menurut saya ribet ini.

ℹCara daftar:
Jika kalian ingin mencoba aplikasi ini silahkan sob
⚠️Tekan link dan Open to browser⚠️
https://id.jagreward.com/member/register/?referrer=Gratis19


dan ikuti arahan
Berikut gambar yang sudah saya abadikan momen pendaftaran nya



ℹSaran saya cuma mengisi data sesuai dengan kolom

Keuntungan ikut bermain Jag
Seperti gambar dibawah ini, satu teman berhasil kita rujuk imbalan 5.000. yahh.. lumayan besar dibandingkan dengan aplikasi lainnya saat ini.



rujuk teman
Dibawah ini juga bisa kita lihat berapa nominal penarikan tunai diperlukan, Rp.550.000 untuk mendapatkan Rp.500.0000 uang tunai.



Jadi kesimpulannya saya/_ aplikasi ini ribet harus ini itu repot hanya karena gratis. Silahkan sobat baca di blog atau website lain cari tahu lebih banyak.

Terbukti membayar update 15-november 2019



JAG Reward Indonesia
Yang menjadi pikiran saya, aplikasi ini banyak komentar positif, seolah mereka yang telah gabung merasa senang, dapat uang dari sini. Nah pikirkan sebaik mungkin sebelum ikut bergabung.

Sekian dulu dari ulasan sedikit ini semoga bisa membantu sobat semua. 🆗️Terimakasih
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar