Skip to main content

Game Lucky Fishing Mancing Reward Dollar


Temukan harta karun Dengan MeMancing

Lucky Fishing adalah salah satu game yang memberikan imbalan disaat kita melemparkan kail pancing di lautan, bagaimana cara memainkannya.

Poin:
Setelah mulai bermain sobat hanya melakukan tugas memancing ikan, lalu kita bisa juga melihat saat pancing kalian masuk kedalam air, arahkan pancing kamu,pilih ikan dan peti harta yang terpendam di dasar.
Supaya bisa lebih banyak hadiah kita harus menaikan level pancing, dan senar nya. Lebih dalam lebih banyak reward dan sobat bisa menemukan pembelian dengan hasil penjualan ikan untuk mengupgrade nya.


Pembayarannya

Game ini memberikan pilihan dengan menukar poin dengan voucher google play dan penarikan dollar menggunakan rekening paypal.

Kesimpulan nya: saat digunakan sebagian orang berhasil withdraw $5 dollar, dan untuk mendapatkan nya silahkan menggunakan kode referral kalian bagikan dengan teman kamu.
Kumpulan penghasil uang dollar

Tips bermain game reward

Aplikasi game ini masih baru, kesempatan tentu masih banyak, misalkan sudah tidak membayar, untuk semua aplikasi reward  ada masa scam nya. Terima kasih semoga dengan ulasan ini sobat bisa memilih aplikasi yang tepat digunakan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar