Skip to main content

Exploration Lifeafter Mount Swamp Tips

Hutan rawa combat misteri 30 manor 8
Episode kali ini masuk di map hutan rawa gaes, buat pemula sedikit tips dan sukses mengerjakan tugas gold bar. Sebelum melangkah lebih jauh mengambil misi berikut panduan.
Persiapan:
Bawa senjata mu paling terbaik, obat antiseptik,amunisi buat berjaga².

Langsung saja klik map meluncur ke pangkalan helikopter, Buka pintu  pilih map mount swamp terlihat di map  dibawah. Lanjutkan, sesampai depan kabin dekati papan board information, pilih 4 misi atau ambil sebisanya, buat saya manor 10 ngerjain ke empat ini tidak sulit, 15-20 sudah clear.

Tips bermain mount swamp

Pastikan melihat peta, ini kunci dalam permainan, selain itu jangan lupa juga melihat tugas disamping kanan atas yang  terbuka,karena itu tugas mendapat dollar nya.

Nah sambil melangkah ke position target, selesaikan juga misi dollar di sambil menjelajah, karena waktu itu juga bisa kalian selesaikan bersamaan.  Jika melewati rawa jangan terus berlari melainkan lari sambil loncat², ini agar lebih cepat dan tidak tenggelam.

Kendala bahaya:
Biasanya jika melewati rawa pasti ada monster rawa warna biru menyabet kita, biarkan saja teruslah mengarah ke daratan.  Tidak perlu kalian bunuh monster rawa itu,karena tidak ada  yang menarik untuk di loot. Lalu jika bertemu atau dikejar buaya crocodile, kalau ada misi ambil kulit silahkan hajar saja dari atas batu atau berputar sambil menembaki.

Letak chest mount swamp:
Kalian bisa melihat tingkatan level beserta tingkat resikonya, jangan anggap remeh jika misi sobat mengarah ke arah darat, karena lebih bahaya dibandingkan  misi berada di rawa. Musuh nya serigala ganas, assasin


Penjelasan:
  • Lokasi target gold bar,yang ada tandanya
  • Tanda seru merah itu ibarat boss sedikit butuh mengandalkan kekuatan power senjata dan outfit  kalian masing-masing.

Untuk melihat lokasi peti rare sebelumnya saya sudah membuat postingan nya,silahkan dilihat.

Tugas misteri atau request:
Pada waktu yang  sedikit lama,atau secara santai dalam pengerjaan misi, biasanya muncul permintaan dari misi caravan Hope101, NPC, Kamu bisa mendapat Peta spesial untuk  melihat secara langsung peti berisi dollar dan misteri combat, gather, crafting.

Tugas mengalahkan  monster mistik creature

Untuk menanti tugas ini, kalian harus membuka game mulai jam 9.30-10 waktu indonesia bagian barat. Misi ini paling di tunggu² karena terlibat untuk  semua pemain lainya bersatu menuju lokasi target. Apa hadiah nya,  jika demage tinggi dalam terlibat peperangan tentu gold bar selalu dapat, jadi jangan pelit amunisi selama aksi.

Semoga tips dan pengalaman saya dalam bermain bisa menjadi semangat sahabat  Lifeafter khususnya indonesia.  Terima kasih kunjungannya. Besok kita bahas episode Mount Snow
Id: Mencoba
Server: Charles town
Manor: 10
Job: Warrior 2
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar