Skip to main content

Exploration Lifeafter Map Mount Snow Quest

Pemula wajib tahu tips dan trik bermain
Episode kali ini menjelajahi peta Lifeafter  Mount Snow, karena banyak hal menarik untuk  dilewatkan, selain beda perlu tips khusus menyelesaikan pekerjaan biar cepat mendapatkan chek poin 1000 dollar + gold bar.
Persiapan;
Perlengkapan nya senjata terahirmu, alat medis, makanan tambah power, amunisi.

Dari radio hope 101 memberitahukan bahwa sobat langsung saja menuju pintu helikopter,pilih map mount Snow tapa ragu-ragu klik prosesing.

Mengambil tugas harian

Mencoba lihat ke papan informasi  deket laboratorium

Rajin-raihlah menyelesaikan tugas seperti ini setiap hari, karena dengan itu lebih cepat naik level, dulu saya tidak butuh waktu lama, cukup 3bulan main udah manor 10, terpenting dari permainan ini adalah rajin mencari tugas.

Lokasi target itu tugas utama, ada juga tugas kecil, seperti  mengumpulkan  boxwood, bestood, memfoto octopus di lorong goa.

Mencari chest exploration

Jika sobat mencari letak chest ini, silahkan dicari potongan saya sebelumnya, terdapat 10 titik lokasi yang berbeda, berdasarkan  job kalian tetapi para pemain bilang biarpun berbeda job tetap tidak jauh dari titik yang sama.

Mistik creature adalah bermain menuju satu tempat dimana ada monster untuk dikalahkan bersama-sama atau silahkan kunjungi jika ada notifikasi, biasanya dimulai jam 10.00 wib pagi. Berlaku untuk semua peta. Tetapi kita cuma bisa mengikuti sebanyak 5x tiap harinya.

Cukup sekian tulisan ini  hanya pembahasan biasa. Nah besok kita lanjutkan lagi ke peta Redwood

Id: Mencoba
Server: Charles town
Manor: 10
Camp: Hope101
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar