Skip to main content

VIVO Z1 PRO - Pede Ponsel Duit Aplikasi Wajib Kamu Coba


Gunakan Saja Aplikasi Yang Masih worth it

Rekomendasi masalah seputar penghasil pulsa gratis dan token PLN listrik free. Dan masih banyak lagi.
Sesuai judul ane berikan tips buat sobat dan teman sekalian, apa itu aplikasi pede dan bagaimana cara mendapatkan poin cepat dan mudah.

Pede Plus ini sudah lumayan banyak digunakan pemburu gratisan, didalam nya banyak fitur bisa kamu gunakan asal punya saldo. Berikut cara mendapatkan saldo pede gratis.

Gratis sampai 500.000


Setelah mendaftar sobat harus upgrade akun ke premium dengan cara mengisi data menggunakan E-KTP. Proses ini lebih kurang 3 hari sudah full aprove, banyak manfaat menjadi member plus ini gratis tidak dipungut biaya sepeserpun.

Keuntungan:
Bisa invite your Friends-Limit sampai 500.000
Saat kamu mendaftar akun jika tidak menjadi member plus, ibaratnya sayur kurang garam.

Bagaimana cara mendapatkan saldo

Sistem merujuk kepada teman saudara itu yang dibutuhkan, hanya bermodalkan KTP saja, kamu bisa mendapatkan saldo 10 RB - 15.000 rupiah, caranya adalah

Bagikan link invite-Masukkan kode kamu-Bonus jika teman top up saldo rp.12.000

Kode tersebut terdapat 10 ribu buat kita dan 10 ribu untuk yang di ajak gabung. Kalian gak perlu khawatir karena sama² dapat saldo.



Saldo pede bisa digunakan membeli produk apa saja yang ada didalam aplikasi ini.
Baca cara membuat akun pede Plus Klik tautan ini

Kekurangan:
Jika berminat sobat harus upgrade menjadi member plus, dan menggunakan foto kartu tanda penduduk. Atau SIM surat ijin mengemudi

Kesimpulan:
Pikirkan sebelum menggunakan aplikasi ini, saya tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan wewenang, sekedar informasi seputar gratisan.

Terbukti membayar kalian tidak perlu khawatir jika sudah menjadi member, sampai sekarang aman. Semoga info ini menjadi solusi atau bermanfaat. Terimakasih
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar