Skip to main content

VIVO Z1 Pro - Gratis Redeem Dollar Pubg Mobile


Keranjingan Main Game Pubg !!!
Hobi main game battle royal khususnya pubg memang sudah menjadi kebiasaan sekarang ini, hampir semua yang membahas produk smartphone Android terbaru mengulas pubg juga.
Gimana tidak geram ya sob !! Ada game terbaik terpopuler begitu pengen main,sudah download bergiga² malah begitu masuk ke arena battle banyak kendala:
  • Lag parah
  • Hape panas
  • For close
Ternyata hape kentang tidak kuat memainkan game ini. Kecewa berat... Saat itu saya menggunakan hape Lenovo seri A6010 plus ram 2gb internal 16 GB, Quadcore 1,2 GHz. Pengen banting hape rasanya.
Besoknya saya coba menggunakan hape Xiaomi 4x ram 3gb octa core internal 32gb. Masih GK nyaman deh saat main, patah-patah padahal sudah settingan kentang rata kiri.
Untung beberapa waktu lalu sudah resmi pubg Lite, dan saat. Saya coba lancar banget, tanpa ada setting lagi otomatis.  Yang menjadi masalah ternyata kita perang dengan both.. pantesan chicken dinner terus...  Saya pikir Tencent bagaimana sih. Player. Disuruh battle ma both.Lanjut.....

Tenang gaiz sekarang sudah hadir Vivo Z1 pro dengan chipset Qualcomm Snapdragon 712 nano meter, saat kamu upgrade, soal harga cukup terjangkau kisaran 3.099.000 jutaan dijamin mulus dalam permainan.

Hape terbaru Vivo Z1 Pro ini mempunyai jumlah skor AnTuTu super besar di kelas nya yaitu 184000 game berat bisa sobat libas.

Mix Fun adalah aplikasi gratis dollar pubg

Kalau kamu hobi main game pubg, kan ada tuh pembelian dollar untuk membeli item. Mulai dari Rp 15.000 sampai 1400.000 hmm , yang sultan saja bebas karena punya banyak uang, bagi kita yang hobi main tapi pengen memiliki skin pasti kelabakan deh.
Berikut aplikasi nonton video pendek bisa memberikan dollar pubg mobile.

Kamu bisa mendapatkan banyak dollar jika  berhasil mengundang teman-teman pubg kamu untuk menggunakan Mixfun.
Silahkan download: Klik tautan ini
Kamu bisa Redeem diamond Mobile legend dan Pubg mobile.  Semoga berhasil
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar