Skip to main content

Penghasilan Dollar Cepat Dari Aplikasi Android


Dapatkan dollar Cepat Tanpa Iklan

Selamat datang kembali sobat pengguna mobile phone terutama pada android. Kita coba dengan aplikasi gratisan terbaru penghasil dollar biasanya bisa kita pastikan pencairan saldo rekening Paypal.





Aplikasi ini bernama Real Dollar fast money earning without ads. Seperti namanya tentu saja kita bisa mendapatkan dengan mudah terlebih jauh dari nonton video iklan yang menggangu pada saat di gunakan.

Disini  saya baca deskripsi nya belum ada yang berhasil mengumpulkan $20 dollar dari minimal penarikan dollar, sejenis bitcoin atau krypto. 

Cara memainkan aplikasi ini adalah kalian hanya membukanya setiap 30 menit dengan mengklik poin/coin yang disediakan. Disana kalian akan mendapatkan recehan Dollar.

Kesimpulan nya yaitu sejauh ini belum ada yang berhasil mendapatkan dollar dari aplikasi ini, mereka cuma bisa mengumpulkan $19,4 sudah tidak mampu mengumpulkan sampai target nya senilai $20 USD minimal penarikan.

Sobat bisa mencari nya di play store dengan kata kunci Real Dollar

Tips:
Tidak saya sarankan menggunakan aplikasi ini, jika ingin mencobanya silahkan gan, perlu kehati-hatian dalam pilihan seputar gratisan dolar. 

Dari posting an ini semoga sobat belajar lebih teliti dalam memilih, jangan ikut²  jika tak ada yang berhasil. Percuma saja GK dapat uang nya. Terimakasih  
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar