Skip to main content

Berikut Game Penghasil Dollar 2021 Tanpa Modal


Ternyata ada yang terbaru terbukti dapat uang banyak

Sekarang sudah bisa mencari aplikasi penghasil dollar Dengan bermain game salah satu game yang kita bahas adalah bermain puzzle block Jewel sobat semua pasti tahu cara memainkan nya.




Jaman kita sd dulu game ini bisa kita mainkan di gimbot  waktu itu yah sudah senang banget dengan harga rp.15.000 an udah bisa maikan secara mudah.

Kali ini cara memainkan seperti itu gaess cuma bewarna dan menambah keseruan lagi bisa mendapatkan uang tanpa modal gratis.



Cara mendapatkan coins ada 2 jalan pertama cukup bermain  kedua bisa mengajak teman kamu bermain block puzzle game.

Tips: 
Install aplikasi di play store buat akun menggunakan Facebook, lalu sobat bagikan link invite teman, jangan lupa untuk memasukkan kode Referal kamu bisa dapat $2. Lumayan nilai nya Rp. 27.000-28.000 

Saya hanya berbagi mengenai game penghasil dollar yang berhasil membayar 

Besar file 45mb, support Android. 

Kesimpulan adalah game ini bisa kalian gunakan untuk mencari uang dollar Paypal, saya sendiri belum menggunakan, tetapi teman saya berhasil dapat dollar dari game ini lebih dari $2. Selamat mencobanya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar