Skip to main content

Merasakan Perbedaan Pubg Lite Mobile

Pubg Lite Buat Gamer Spesifikasi Low

Tencent salah satu Developer Game yang sukses memberikan pengalaman gaming luar biasa peminatnya terlebih keluar nya pubg mobile versi lite (ringan),  perusahaan game online ini telah menjawab pertanyaan semua orang, karena smartphone Android kelas entry level masih banyak pengguna nya terlebih di Indonesia
da pilihan
  • Smooth
  • Balance
  • Hd
  • Ultra Hd

Sobat bisa melihat kalau versi mobile itu full  dengan settingan nya, inilah alasan supaya bisa dimainkan kelas bawah.
Jadi seperti nya sudah otomatis menyesuaikan spesifikasi smartphone Android kalian saat terinstall.

Dan sementara untuk map cuma ada satu saja yang bisa dimainkan, mungkin alasan Tencent juga telah melakukan percobaan lama untuk ini. Perlunya kesadaran mengapa kok cuma ada satu ? Saya rasa kedepannya bakalan ditambah. Kita tunggu aja update tan lebih baik lagi.

Untuk pengaturan lainya seperti custom tersedia

Kelebihan di versi ini adalah Map erangel lebih baru saat di lobi juga beda dengan yang pubg mobile.  Dan saat kita main yang ada perang dengan both pokok nya kenyang ayam goreng hehehe.
Percobaan saya menggunakan hape Xiaomi 4x lancar jaya gan. Ram 2 GB pasti bisa mendapatkan permainan yang menyenangkan.

Kualitas Grafis versi lite Tidak terlalu banyak pepohonan dan juga bangun kecil. Untuk warna Seperti nya tergantung pada warna layar kalian  IPS dan amoled,  cukup memanjakan mata,  saat looting pun senjata pada airdrop sama dengan versi full. Layak untuk dicoba.

esimpulan nya jangan berharap lebih di versi lite. Kalaupun tidak suka kalian bisa memainkan versi penuh nya.

Link versi liteSilakan unduh di google play
Ukuran file ±460 MB
Selamat bermain
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar