Skip to main content

Event Dari Lazada Banyak Bonus Sekarang

Kesempatan terbatas gaizz !!!!

Promo lazada 2019Kode Voucher Gratis
Masih kurang banyak saku celana bisa mencoba  dengan cara ini.
Udah tau kan Lazada Indonesia Aplikasi online shopping, terpopuler dan murah terlalu sadizzz
Hari ini kita coba gunakan tim afiliasi namanya,  sebelum nya.. kamu tau nggak. Masa bodo ah jika belum paham wkwkwk... Sabar ya pak, Afiliasi bisa disebut juga Rujukan referal.  Tujuan nya adalah sama-sama untuk menggunakan aplikasi lazada ini untuk lebih banyak pengguna. Dalam hal ini ada sejumlah reward sebagai apresiasi.

Banyak duit, Semakin banyak tim banyak pula uang kau pak. Gimana cara membuat tim itu...Cukup bagikan link kalian lalu mintalah kepada satu teman kamu mendownload aplikasi lazada dan login menggunakan Facebook dan lainnya.
Silahkan klik : Disini bonus kamu 10k-20k

Cara membuat tim kamu Ikuti langkah singkat dan transparan agar  merasa senang.
  1. Klik profil (akun)
  2.  Tap Group Play
  3. Bagikan link kalian
Tips: ini hanya program afiliasi dalam event saja, bisa saja seminggu atau sebulan sudah ditutup. Jika hal itu terjadi, jangan salah menilai karena expired date.
Yang belum paham cari informasi lainnya, sedikit tentang aplikasi lazada belanja online. Silahkan di subscribe blog ini hehehehe bukan cuma channel YouTube saja yang bisa subscribe. Terimakasih kunjungan Anda selamat berbelanja
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar