Skip to main content

Event weSing Apk Mod Karaoke Bisa Dapat Dollar Paypal




Kejutan Dari aplikasi Wesing karaoke,bagi-bagi dollar via Paypal, sudah di update 2020 Update tarik pulsa

Wesing karaoke adalah aplikasi bernyanyi bersama dengan keluarga,teman,rekan atau teman sesama Wesing. Nah aplikasi ini di tahun 2017 sudah dirilis gaizz...   Ya tidak ada hadiah apapun.

Kebetulan beberapa hari yang lalu,ada kabar bahwa aplikasi ini membuka bagi siapapun yang bergabung di Wesing karaoke akan mendapatkan dollar USD , gede banget 1 juta dollar dibagikan kepada semua pengguna yang berhasil di ajak berkaraoke ria.

Fitur dan cara penggunaan aplikasi Wesing karaoke


Fitur-fitur Aplikasi WeSing:
🌟 SING
Jelajahi katalog video musik yang tak ada habisnya dari berbagai genre dan tema untuk menemukan lagu yang dinyanyikan oleh artis favorit Kamu. Kamu juga dapat bernyanyi dalam bahasa apa pun!
🌟 REKAM
Setelah Anda memilih sebuah lagu, sekarang saatnya Kamu bersinar dan mempromosikan bakat bernyanyi Kamu, dan ini adalah fitur yang membantu Anda merekam vokal saat Kamu bernyanyi mengikuti lirik, emosi dan nada suaranya yang asik. Rekaman lagu yang baru saja Kamu nyanyikan bisa direkam ulang kembali sesuka Kamu sampai Kamu puas dengan hasil rekaman tersebut.
🌟 Putar Ulang
Kamu dapat memutar ulang sebanyak yang diinginkan, Dengan begitu Kamu dapat mengevaluasi perkemabangan bakat bernyanyi Kamu.
🌟 TANDAI LAGU SEBAGAI FAVORIT
Tandai lagu yang Kamu suka agar bisa menemukannya secara mudah sewaktu ingin bernyanyi.
🌟 Bernyanyi dan tampil bagaikan bintang!
Gunakan Auto-Tune agar mirip penyanyi favorit! Gunakan filter-filter yang beraneka ragam untuk membuat video layaknya seorang penyanyi professional.
Seru banget karena ada hadiah nya, maka saya bagikan informasi seputar penghasil dollar cepat.

Cara mendaftar &  bermain  karaoke weSing

Membuat akun tidak sulit jika sobat semua sudah mempunyai salah satu akun media sosial dibawah ini:
Facebook-Twitter-Google

Jika sobat sudah punya, tinggal koneksi kan akun kalian langsung bisa dapat duit.

Cara mendapatkan dollar WeSing karaoke Nyanyi

Tencent si developer ini mengadakan even gaiz.. bagi-bagi 1 juta dollar, tentu banyak banget kan.  Pasti kita kebagian , jika ikut bermain sekarang.

Kalian sudah punya payPal pas banget, jadi sobat bisa mengambil dollar dikirim lewat akun Paypal.

Berikut tutorial singkat nya. Sudah update 2020 event selalu ada setiap bulan terbukti membayar,  update terbaru tukar ke pulsa gratis bisa tanpa harus punya akun paypal







πŸ‘‰Kode undangan WBQD3STanpa kode tidak dapat uang saldo rupiah



Klik profil Pilihan rekening paypal atauIsi ulang pulsa hp Dibayar 2 hari kerja, jadi banyak yang waktu melakukan penukaran saldo pulsa, mohon maaf voucher stok telah habis, itu artinya adalah stok memang ludes. Lalu kalian harus mencobanya setiap jam 11 malam waktu indonesia bagian barat. Jadi buat kamu yg berada di zona wita,atau witeng, selaras kan saja tepat jam 11 wib. +7.0.0 di WeSing sendiri menggunakan waktu +8.0.0 waktu hongkong.

πŸ‘‰Lihat postingan terbaru

πŸ‘‰Tonton video cara tarik pulsa dari aplikasi WeSing 2020

Untuk mendapatkan aplikasi Wesing Apk Mod :Download WeSing karaoke apk mod

Terbaru update 10 Mei 20
πŸ‘‰ Unduh WeSing langsung masuk saldo 3300+100 kupon+bunga mawar merah 4


Event Wesing ini baru dimulai dan akan selalu diperbarui, jadi masih banyak kesempatan dapat dollar gratis, dengan bernyanyi. Bukti Pembayaran saya belum bisa memberikan, baru daftar juga, jika sobat ragu silahkan cari informasi terkait tentang aplikasi ini. Salam hangat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar