Skip to main content

Dollar Spinner - Dollar Crane Gratis $20 For Android

Cara mendapat penghasilan lewat android aplikasi
Dollar Spinner adalah aplikasi menambang dollar gratis di android, kita bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat penghasilan dollar, cara bermain nya cukup mudah tak butuh waktu lama, bisa kalian mainkan saat istirahat.
Dollar Spinner ini menggunakan dompet bitcoin atau jika sobat belum tau, cara membuat dompet bitcoin, kalian bisa mendaftar di aplikasi indodax.

Pengertian: ini wallet bitcoin bukan Paypal. Dollar dalam bentuk bitcoin.
Cara bermain Saat sobat putar kalian akan mendapatkan dollar dan energi akan berkurang jumlahnya 100 energi.
 Energi 100 ini kita berkesempatan memutar kurang lebih 5-6 kali putaran,  jika energi sudah habis, kalian bisa menunggunya penuh kembali mungkin 15-30 menit.
Cara cepat mendapatkan energi yaitu dengan membeli energi atau dengan masukan kode teman.
Lanjut jika ingin mencoba aplikasi ini penghasil dollar bitcoin indodax. Tidak perlu mendaftar, aplikasi ini langsung aktif saat kita instal di HH.


Download Dollar Spinner
Dollar Crane

Keterangan:
Dengan memasukkan kode, sobat akan mendapatkan 100 energi
Copy kode ini =X4C1GNRO
Warning: kode hanya muncul saat sobat membuka aplikasi. Jika tanpa kode tidak ada kesempatan memasukkan kode lagi.

Klik spin-Lihat durasi energi-etiap kita klik spin akan mendapatkan dollar dan energi berkurang, Kalian bisa membeli energi, dengan modal saldo kalian saat klik spin tadi.

Cara Witdhraw ke dompet wallet-Klik logo dollar ($)-Minimal WD $20

Wallet andress Penjelasan:
Wallet andress adalah alamat dompet bitcoin, darimana asal wallet andress ini, caranya kita harus daftar dulu ke pihak penyedia layanan dompet bitcoin Indonesia yaitu Indodax. Nanti bisa dijual dan menjadi rupiah diconvert, belakang ini 1 btc nilainya diatas 50 JT.

Bagi pemula sebaiknya pelajari dulu sebelum masuk menjadi penambang bitcoin (btc).
Sekarang banyak aplikasi penghasil bitcoin, gaiz, jadi kita harus mengetahui perkembangan teknologi dan penghasilan dari internet ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar