Skip to main content

Pinjol Super cash aman duit!!

 Pinjol bukanlah hal yang baru bagi kita semua tetapi harap hati-hati atau pelajari cara kerja dari tiap-tiap suatu perusahaan atau hanya orang-orang tertentu saja mengambil keuntungan dari hutang piutang versi online.

Super cash pinjol aman duit


Aplikasi ini sangat baru hangat banyak diperbincangkan di berbagai sosial media blog, YouTube atau melihat dari iklan di aplikasi.

Setelah admin baca dan ternyata aplikasi ini berasal dari Pradesh India, jika kalian belum tahu bahwa kebanyakan aplikasi buatan India mudah scam atau bahayanya beresiko untuk dipergunakan.

Pinjaman ini menawarkan 24 jam online, hanya modal KTP elektronik bisa cair dan mempunyai limit awal pinjam uang yaitu 8.000.000 seperti MBK-ventura yang sudah dipastikan aman amanah modal KTP KK dan foto suami istri, satu Minggu bisa cair delapan juta.

Aplikasi super cash aman duit saat ini masih belum bisa menjadi anggota OJK (otoritas jasa keuangan) jadi perlindungan data atau informasi kalian bisa tidak aman juga penagihan bunga cukup besar.

Aman duit super cash

Melakukan pinjam pinjol itu sah-sah saja yang perlu dilakukan adalah pahami dahulu sebelum menjadi user membuat akun baru, tetapi kebiasaan warga net memang menyukai pinjol merek apapun yang ada gas... !!!


Belajar dari pengalaman teman saya, dia menyukai pinjol yang ilegal, selain aman dari blacklist OJK juga dapat duit gratis, maksud nya melakukan pinjam pinjol tidak akan dibayar meskipun diteror oleh penagih depkolektor. Karena sudah paham sepak terjang aplikasi pinjol ilegal, bahkan sangat senang meskipun ditolak beberapa kali tetap harus bisa dapat uang dari pinjaman ini.

Terpaksa harus pinjol

Hal ini kalian harus men-setting dahulu mempersiapkan segala sesuatunya seperti?
  • Nomor hape harus kita siapkan minimal 3
  • Katepe ikhlaskan saja
  • Hape android 2 atau lebih
  • Ajak teman atau keluarga lain untuk berbicara saat di telepon petugas pinjol
  • Hadapi dengan tenang karena pinjo ilegal tidak ada perlindungan dari OJK sehingga kita bisa balas balik saat dapat kata-kata panas
  • Pintar pintar ngomong, jika akan mendatangi alamat rmh, (misalnya saya pergi atau alasan terus)
  • Coba aplikasi super cash aman duit
Setelah pinjol berhasil jangan dibayar satu kali pun, jika ada nomor telpon angkat atau blokir semuanya.

Intinya tetap tenang karena ini pinjol ilegal hahaha.. segini dulu admin tuliskan untuk kalian semua yang butuh asupan pinjol.
Karena kebiasaan warga net pinjol utang itu sudah biasa apalagi jika kepepet, cuma ini solusinya penawar racun nya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar