Skip to main content

Penghasil Uang Tercepat Tapi Sudah Hoax!!

Penghasil Uang Tercepat Tapi Bo'ong!! Apa yang harus kamu lakukan ketika membaca judul post seperti ini nyatanya kalian harus tahu rahasianya.

Cara cepat dapat uang langsung masuk juga bukan sesuatu yang aneh karena pada dasarnya kita semua menginginkan pembayaran yang super instan sekali klik dapet transferan 10 juta'an!! mantul gk tuh!!

Kesempatan menuju 2021 sudah semakin agresif para pembuat konten video dan group share media sosial, terlebih aplikasi pembuat video pendek [tiktok] pun menjadi sasaran empuk mereka yang mengatakan, dapat uang gratisan dengan cepat tanpa modal.

Sadar namun tak bisa bangun dari iming-iming dari teman chatting lewat whatsapp, kita pun tanpa bertanya langsung ter'eliminasi [savage] dengan rangkaian kata manis (rayuan) terlebih sudah kita kenal sosok tersebut, hal ini tentu memicu kebenaran nya tanpa syarat hati langsung mengikuti.

Dunia internet sosial media kamera handpone itu sangat jahat gaes!! Semua bisa dibuat semenarik mungkin supaya menggiurkan hadiah atau giveaway. memancing konsumen, subscriber, follower mengajak tanpa ribet, masih kah ada sisi kebaikan yang kita dapatkan dengan pelajaran ini.

Aplikasi lama pembahasan baru

Sejarah tidak mungkin bohong ketika terbukti kebenaranya, tetapi bila sudah dimasukan kedalam kumpulan aplikasi terbaru terbukti legit dan langsung masuk. kalian yang ternyata masih awan atau pengguna baru pasti ingin mencobanya download semuanya agar semakin banyak masukan tambahan.

Percaya yang mengatakan sudah terkenal, padahal kamu bisa membaca komentar dari orang lain, dan ternyata komentar itu juga si pembuat konten atau postingan itu sama, supaya pengunjung merasa yakin benar-benar membayar.

Angel wes Angel temen tuturan mu!! Tarik sis .. Smongko!! Iri bilang? Boss!! kata-kata ini menjadi viral (ramai) dipakek sebagai judul atau percakapan sehari-hari. kamu yang belum mengenal orang sekalipun kalau sudah mengucapkan kata itu pasti merasa kenal dan sepaham gaul. kebanyakan dengerin lagu koplo  wkkk.

Aplikasi dan situsweb penghasil uang terlegit

Blog redeempulsa.blogspot.com ini sudah saya bangun semenjak awal tahun 2018 sampai hari ini desember 2020 dan masih akan ada update dengan ulasan terbaru 2021 seterusnya asalkan badan, pikiran,semangat sehat terus berlanjut, mencari aplikasi yang terbukti untuk berbagi berbuat baik apa adanya tanpa melebihkan atau cara curang nuyul chit hack.

Yang menjadi masalah ketika konten dari blog ini di ambil semuanya dengan sengaja, kasian banget dah, meskipun saya mengetahuinya , tetapi biarlah semoga membuat pencuri nya senang.

Pengalaman dunia aplikasi android telah berjalan selama hampir 3 tahun jadi tau yang mereka katakan legit cepat itu, sudah banyak saya sampaikan dipostingan sebelumnya namun, kalian tidak minat membaca hanya melihat hasilnya tanpa mengetahui dasarnya dari mana, itu pun langsung eksekusi.

Para penulis pun tidak mau repot-repot mereka hanya menyampaikan bahwa apk ini membayar, tetapi hanya melihat terus mereka tuliskan kembali, ibarat bodoh kok berjama'ah makin ancur nih.

Sudah scam apa artinya

Nah sobat pembaca setia penjelasan sedikit ini mungkin membantu dalam pencarian untuk aplikasi terbaru atau lainya.

scam artinya sudah ada kecurangan dalam aplikasi, misalnya kalian melakukan penarikan dengan menukarkan poin-coin namun dalam waktu yang telah ditentukan maksimal 7 hari kerja tenyata belum masuk uang kita ini warga internet menyebutnya aplikasi sudah scam.

Akun Phising dan Trik nuyul aplikasi penghasil uang

Istilah kata Nuyul datang dari para pembuat akun terbanyak atau merekan sengaja membuat akun media sosial sebanyak mungkin misalnya:
  • akun facebook punya 50 nama
  • punya email gmail google 50 nama
Alat nya aplikasi kloning [clone apk]  jadi memang sengaja mendaftar dengan kode invit punya kita sendiri.

Hasilnya bisa kita lihat jika bonus mengundang teman semakin tinggi maka para tuyul mania akan melakukan cara seperti ini.

Apakah pihak aplikasi tidak tahu soal cara seperti ini, tentu sudah tahu gaes! saya saja yang bukan pemilik aplikasi aja menyadari adanya kecurangan terjadi demikian.

Yang dilakukan admin adalah mendata setiap akun jika tidak ada aktifitas online atau masuk ke aplikasinya maka terindikasi akun phising.

Bila terjadi selama 1-2 bulan akun fiktif tidak aktif maka segera melakukan pembaned tan [tutup akun utama].

Inilah Aplikasi Sudah Meninggalkan Dunia Penghasil Uang Cepat 2021

Ketika Sekian lama yang namanya sesuatu berwal itu baik bisa berahir menyakiti, sama halnya ada massanya akan habis atau mengalami kerugian dari penyedia aplikasi, sebagai memori kenangan dulu yang pernah mengisi paket data internet gratisan, saldo dan uang cash free, saya kumpulkan data apk saat ini tak perlu kalian cari untuk menggunakannya.
  1. KUBIK news bukan kaleng-kaleng lagi aplikasi android pertama ini mampu membayar pennguna 50-100 juta setiap minggunya, bayangkan saya teman saya bisa melakukan penarikan pulsa sampai 500 ribu setiap hari dan itu masuk semuanya, jadi dalam 1 bulan saja bisa mengumpulkan pulsa mencapai 4-5 juta ini hanya 1 akun saja. wow banget bukan, namun saat ini sudah hilang jikalau kamu bisa menemukan apk kubik tidak bakalan dapat pulsa lagi.
  2. NEWSCAT apk Salah satunya penghasil uang cepat ini dapat melakukan pembayaran 1-2 kali dengan nominal tranfer langsung via rekening yaitu 100.000 ribuan. tugas nya baca berita dan undang teman, asli tanpa modal bisa banyak uang.
  3. DANA UNTA apk Posisi 3 ini sama persis dengan newscat kakak nya, tugas nya pun 100% sama desain juga cara pembayarannya, sekarang udah mengalami perubahan nama, NEWSCASH ahir cerita juga hilang dengan sendiri.
  4. WESING karaoke apk Bernyanyi sekaligus menghasilkan uang, sangat mantap memakai aplikasi ini gaes, sampai sekarang masih ada dan bisa dipakai sebagai penghasil uang, yang saya masukan karena fitur undang teman tidak ada lagi. bisa paypal dan tarik pulsa cepat.
  5. FLASHGO apk Penghasil pulsa cepat bisa kamu dapatkan bermain aplikasi ini, mulai dari tarik pulsa 25 ribu max 100 ribu pembayaran 7 hari kerja. mantul!! terahir berganti dengan nama ceki-ceki dan punah hehehe.
  6. POIN POIN apk adalah postingan pertama saya yang berhasil mendapatkan pulsa 10.000 ribuan waktu itu sudah menyenangkan mengingat ini aplikasi kok benar-benar membayar, ya sudahlah  disini cuma kenangan sejarah awal mula mendapatkan hadiah pulsa seluler.
  7. IMEME apk posting gambar dapat bayaran uang juga bisa tarik tunai, bila tarik butuk waktu 3-7 hari kerja sudah pasti akan dapat bayaran. tapi untuk smarphone dan powerbank bisa 1-2 minggu baru sampai unboxing paket dari aplikasi imeme.
  8. VEEU apk aplikasi pertama yang pakai slogan Nonton video upload video cepat menghasilkan banyak uang, dengan pembayaran paypal saat itu. sekarang masih bisa kamu temukan bekas sisa-sisa terdahulu dalam blog ini banyak saya bahas sampai, menemukan trik cara nuyul coin veeu pakai aplikasi termux mod. 
  9. HAPO apk dulu pertama kalinya saya coba mencari peruntungan lewat penambang bitcoin [kryptocoin] hasilnya cepat karena sudah biasa kalau ada event yang disebut [airdrop] pasti hadiah besar dengan catatan waktu hanya maksimal 1 bulan sudah tutup.
  10. WHAFF REWARD apk namanya unik mau uang bisa pakai aplikasinya, hadiah pulsa cukup cepat, begitu sudah cukup poin-coin kita bisa langsung redeem ke nomor hp.
  11. JADIDUIT apk bergati nama MABUKduit apk ini juga hanya mencari keuntungan sendiri gaes, jadi jangan kalian pakai lagi.
Masih banyak lagi yang belum saya sebutkan banyak yang lupa, tetapi daftar ini lah sampai saat ini masih banyak pencarian yang juga masih banyak bisa kamu temukan ulasan-ulasan terbaru mereka para penulis.

Aplikasi Membingungkan  penghasil uang terbaru

Cobalah ketik di google pencarian Aplikasi penghasil pulsa/uang tercepat 2021!!  Maka rekomendasi nya parah banget, banyak nama-nama aplikasi sulit mendapatkan uang mereka bikin tulisan post penghasil uang terbaru dan tercepat wow jaman sudah gila bener men! 

INILAH daftar kumpulan ap0likasi yang saya rangkum buat postingan ahir tahun 2020-2021 tidak lain supat sobat klaian semua tertata rapi mendapatkan hasil yang sesuai pencarian yang di temukan dari hasil google.

  1. SURVEYON bukan solusi cari uang cepat dari apk ini, namun 1 tahun belum tentu bisa redeem
  2. CASHTRE bagi-bagi hape gratis dan pulsa namun, begitu pandainya mengatakan nya ternyata yah.. zoonk
  3. WHAFF LOCKER  mungkin masih bisa kamu temukan dan download namun yah tidak jelas
  4. MONEY LOCKER
  5. EXCITE POINT
  6. POPSLIDE
  7. LUCKY MONEY
  8. VTUBE
  9. CASHKARMA REWARD
  10. EARN CASH MONEY
  11. VIDEOBUDDY penghasil uang hoax
Kebanyakan aplikasi tersebut dari developer india, sebetulnya di negara india memang membayar entah kenapa aplikasi ini juga beredar di indonesia, salah satu penyebabnya adalah situs APK pure biang kerok nya. website ini menyediakan semua aplikasi android 90% ada disana.

Tentang aplikasi penghasil uang cepat terbaru 2021

Sebelum mencoba lebih baik cari tahu dulu tentang aplikasi tersebut dari ulasan yang lain supaya kalian tidak tertipu atau sebaliknya membantu orang yang mencari keuntungan nya sendiri lewat aplikasi yang menggiurkan tapi BO'ONG !!!


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar