Skip to main content

Cara Daftar Aplikasi Caping Apk

Cara Daftar Aplikasi Caping Apk kode undangan 2021 terbarupoin bisa kalian tukar ke banyak hadiah, saldo dana, ovo, gopay, voucher googleplay dan merchandise kaos bertuliskan  bukan netizen biasa warna hitam/putih. 

Caping app adalah aplikasi khusus baca berita umum indonesia, kalian akan bertanya kenapa aplikasi caping ini selalu ada dalam paket pengistalan di merk hp xiaomi dan oppo, saya menngunakan hp vivo v1919 no kendala.

Manfaat lain agar pengguna dapat menemukan cara cari menemukan berita yang lebih mudah dan simple, sebagai tambahan kita akan mendapatkan poin ketika membuka sebuah berita tersebut, bisa 10-20 poin, nantinya bisa kamu tukarkan dalam hadiah uang/pulsa.

Fitur menarik dari app caping

Bukan hanya ada pada hape xiaomi atau oppo aplikasi ini dapat kalian instal juga hape yang lain bahkan sudah ada untuk pengguna ios pada hp iphone.

Selain desain nya bagus bersih, tata letak navigasi nya juga tidak membingungkan, ketika kita gunakan akan lebih leluasa.

Poin penting lagi pada saat membaca berita kamu tidak akan keluar dari aplikasi caping, maksudnya tidak perlu sampai membuka ke halaman berita aslinya, jadi tidak terlempar ke halaman lain, keuntungan nya anda bebas iklan pop-up yang mengganggu biasanya banyak di pasang  ke halaman tribun, kompas, cnn, liputan6 dan lainya.


Dapat mendali jikalau kita rajin membaca, berikut deretan nya
  1. Warga
  2. RT
  3. lurah
  4. Camat
  5. dst/ untuk mendapatkannya semakin banyak koin dari baca semakin naik status kita.
Sedangkan untuk mendalinya
  1. Mantul = mendapatkan 10 kali hot komentar
  2. Gaspol = mengikuti pling 100 kali di fitur NGOBROL
  3. Exis = mendapatkan 1000 like dalam 1 komentar
  4. Garcep = membuka push notifikasi 1000 x 
  5. Ceriwis = berikan komentar 1000 terbaik
  6. Panutan = lakukan absen setiap hari selama 2 bulan

Tukar hadiah dari poin baca berita

Biar semakin asik dan berfaedah maka hasil poin bisa kalian tukar dalam berbagai pilihan hadiah seperti, pulsa, dana , gopay, ovo dan voucher playgoogle.

Besar nilai poin tukar/ caping store:
  • Voucher pulsa 5.000 = 7000 point jadwal tukar jam 10.30/11.30/15.30/19.30
  • Voucher gopay 10.000 = 15.000 point jadwal tukar  sama dengan pulsa
  • Voucher OVO 20.000 = 25.000 point 
  • Voucher Dana 10.000 = 15.000 point jadwal tukar jam 22.00
  • Voucher Google play 20.000 = 25.000 point jadwal tukar jam 22.00
berlaku setiap hari, jadi kalian cukup lihar pada gambar voucher maka akan tahu waktu untuk menukar hadiah yang tepat. namun stok terbatas, al hasil siapa yang cepat dia yang dapat.

Pada waktu proses tukar sebaiknya nomor ponsel yang buat daftar akun jangan sampai offiline, karena akan ada kode verifikasi dari pihak admin caping. 

usahan kan cepat dan siap cekatan, bila  low respon bisa mengalami gagal. dan stok kehabisan.

Buat akun baru/kode undangan caping bonus

Bila sudah punya akun belum mamasukan kode caranya seperti ini/ gambar 

  • download apk caping daftar pakai gmail 
  • klik profile
  • klik logo Teman dan masukan kode lgii46
  • kamu akan mendapatkan sebesar 600 poin tambah max undang teman 3000 poin diberikan selama 7 hari masuk/log-in caping app

Tentang aplikasi caping

Menyediakan artikel berita terbaru tanpa ada iklan mengganggu, dan tampilan bagus, menarik banyak warga net yang suka dengan app caping ini. 

hadiah hanya untuk membuat minat membaca semakin  baik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar