Skip to main content

Chanel Yt Podcast-Rahasia Sukses Menjadi Podcaster! Menjadi Kaya GET RICH!


Chanel Yt Podcast-Rahasia Sukses adalah saluran yang memberikan rekaman video mengangkat topik yang sedang tren seperti berbicara empat mata.

selain itu podcast juga mirip dengan webcast seperti siaran radio yang bisa didengarkan banyak orang, namun kali ini anda dapat membuatnya melalui chanel youtube yang lebih banyak penonton, bedanya adalah kalau kalian membuat podcast radio audio book saja seperti radio pendengar mulai bosan kalah dengan siaran radio Fm.

yang menarik membuat podcast youtube anda bisa membuat rekaman video nya sekaligus menapilkan bintang tamu tersebut, ini lah cara yang lebih menyenangan ketimbang webcast.

Membuat chanel yt podcast

Untuk dapat membuat atau memulai pekerjaan ini anda harus mendaftar atau buat nama anda di youtube

  1. bikin cahnel podcast
  2. buat dengan nama anda atau sebutan lainya
  3. siapkan ruangan studio
  4. monitor, flashlight,kamera, microfon atau mic dan headset
  5. mulai belajar membuat percakapan dengan topik dengan orang tamu anda
Cara kerjanya:
  • mengangkat percakapan seputar issue
  • hiburan atau sosial

kalian harus mempunyai kemamuan untuk bertanya yang kepada bintang tamu mengarah topik yang anda ingin rekam video tersebut. sebagai contoh anda bisa menonton video dengan kata kunci.
Apa itu podcast?

baca juga:Mencari penghasilan lewat google

Ingin belajar podcaster dengan cepat


 Di Podcast Masterclass @corbuzier dan @tenhave Kami akan membuka rahasia untuk menjadi Podcaster SUKSES dan KAYA.

Deddy Corbuzier adalah podcaster paling populer di Indonesia dengan penghasilan Milyaran!

Kami akan mengajarkan step by step, mulai dari peralatan untuk memulai Podcast, teknik berbicara seperti Podcaster Profesional hingga cara memonitize Podcast kamu.

Isi Masterclass ini 25 Training video:
  1. Deddy dan Erik akan mengajarkanmu dalam 25 video langkah demi langkah cara untuk merekam, publish, dan monetize Podcastmu.
  2. Workbook
    Kamu akan mendapatkan buku digital (PDF) berisikan rangkuman dan soal latihan yang dapat membantumu menyusun rencana untuk memulai Podcast.

  3.  Live Q&A
    Dalam sesi ini, kamu dapat bertanya langsung kepada Erik mengenai hal apapun tentang Podcast. Kamu akan mendapatkan 3 kali Live Q&A GRATIS.

  4.  Whatsapp Group
    Berkenalan dan belajar bersama relasi baru yang memiliki passion yang sama denganmu.

  5. Sertifikat Kelulusan Digital
    Dapatkan Sertifikat Podcast Masterclass setelah kamu menyelesaikan semua materi.
Harga Normal setelah harga perkenalan berakhir adalah IDR 999.000. Tapi kalau kamu serius dan mau belajar sekarang, kamu cukup bayar IDR 299.000 saja, harga eksklusif EARLY BIRD!

Manfaatkan kesempatan ini, investasikan ilmu ini untuk masa depanmu. Miliki skill yang belum orang lain miliki and Learn from the Best

belajar bersama lebih murah beli paket dengan teman dekat anda biaya tanggung bersama
solusi paling hemat yaitu belajar bersama-sama dalam paket pembelajaran. semoga dapat membantu menemukan ide anda bila ingin membuat podcater dengan memilih guru tebaik saat ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar