Skip to main content

PeweFeed Baca berita dapat uang saldo OVO Gopay+paket internet

PeweFeed Baca berita dapat uang saldo OVO Gopay+paket internet adalah aplikasi penghasilan uang tambahan khusus android , hadiah cukup lumayan untuk dijadikan membaca saat santai dan menghasilkan, buat apa baca berita gk dapat uang, mending ini dipakai buat nyari pulsa gratis, ovo, juga saldo gopay.

pewefeed adalah feed artikel berita dapat poin disetiap membuka berita, poin ini harus dikumpulkan minimal 2.000 poin untuk menukar hadiah pulsa atau saldo gopay, namun jika ingin tarik saldo cash ovo minimal 5.000 poin.

Sebelumnya kita sudah membahas kejar event saldo uang dana 200.000 ribu dari aplikasi buzzbreak dan cashzine, slahkan dibaca jika sobat belum paham dan ingin mengetahui secara gamblang. namun kali ini memang ada aplikasi yang terbaru buat tambahan lagi biar makin banyak aplikasi yang bisa kamu kerjakan sekaligus setiap harinya.

Cara daftar akun baru

Saat saya coba pakai, masuk ke akun facebook tidak dapat di proses mungkin masih perbaikan, jadi kalian langsung saja log-in ke gmail, lalu verifikasi nomor hape yang terdaftar ke hadiah, ovo gopay, ini saya sampaikan di awal karena takut nantinya sobat pada saat penarikan uang nya minta nomor yang terdaftar itu juga, tidak dapat dirubah kembali.

1. insntal sekarang
2. sign up

Bagaimana cara perhitungan poin dari aplikasi pewefeed yai itu seperti ini
1. jika mendaftar gratis hanya bisa mengumpulkan poin dengan batasan setiap harinya 300 poin
2. kalian dapat membeli membership jika mengingin kan dapat lebih banyak pengumpulan poin nya
3. harga paket vip membership dimulai harga Rp.2.000 rupiah dengan masa aktif 2 hari saja, tapi sobat bisa membeli 5-6-14 hari dan sampai maksimal 30 hari dengan harga 25.000 ribu rupiah.

pewefeed tidak ada program referal nya , namum ada kode id , mungkin dikhususkan bagi kita yang serius baca saja, buAT PENULIS SEPERTI saya hanya membagikan informasi yang bisa anda pelajari dulu, cocok atau tidak.

Cara dapat poin cepat di pewefeed

Seperti yang dijelaskan di atas , kaalian harus membeli vip membership, lalu untuk akun yang mendaftar saja, hanya bisa dapat 300 poin tidak bisa menambah lagi, memberikan komen dapat 10 poin, jawab QUIZ 30 poin dan share meperoleh 1 poin saja.

Cara penukaran poin pewefeed ke hadiah bisa mengikuti langhkah ini
1. klik menu Category-programs
2. pilih tukar poin
3. hadiah bisa kalian lihat semuanya didalam menu ini

baca juga: pembayaran terbaru di clipclaps 2021 update
Pembayaran sangat cepat dan langsung dikirim inilah yang membuat kita semua nyaman memakainya.
Bagaimana menurut kalian ? apakah ini wort'it bisa menjadi aplikasi yang bagus ? atau buat para refer memang tidak di untungkan kehadiran pewefeed ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar