Skip to main content

Survey Jakpat berhadiah uang saldo gopay cash 10.000 rupiah



Jakpat adalah sebuah aplikasi koresponden secara mudah menghasilkan uang terutama hadiah pulsa,cash dan tarik saldo gopay.

Tips trik mempercepat pengumpulan poin (P)jakpat dengan sering aktif supaya anda bisa melihat serta menjawabnya langsung,jangan lupa aktifkan notifikasi saat ada survey terbaru untuk dijawab saat itu.

Kedua anda harus mencoba membagikan link undangan ke teman hadiahnya 150 poin, lumayan banget kan buat tambahin poin kalian semua.

Bagaimana jakpat memberikan serta hadiah itu bisa kita klaim-

1. Buat akun baru disini
2. Gunakan akun facebook untuk langsung dapat poin
3. Jawab survey harian




Selanjutnya untuk penarikan hadiah sobat harus mempunyai level dulu,seperti ini penjelasan singkatnya

1. Menjawab survey 20n kali level paud belum ada hadiah
2. Jawab survey 50 naik kelas sd bisa tarik pulsa 5.000
3. Level smp atau level tiga bisa ambil saldo copas 10.000 cash

4. Dan seterusnya sampai dengan level jendral besar bisa tarik hadiah apapun


Ingat!!! Disini menyediakan stok, artinya jika ingin melakukan penukaran hadiah maka harus melihat apakah stok masih tersedia atau telah habis. Selain chek.. menu hadiah

Pertanyaan masalah umum?

Biasanya pengguna baru ingin cepat tukar poin untuk hadiah, terkendala akan tingkatkan level dahulu baru bisa ambil bonus, dari itu saya sarankan bersabar hingga mencukupi level yang diminta, disana sudah dijelaskan bahwa semakin tinggi level semakin dapat hadiah banyak dan bisa tukar hadiah lebih banyak pula. Semoga update tampilan terbaru dari jakpat bisa memudahkan kalian bernavigasi.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar