Skip to main content

Ingin TopUp Saldo Dana Gratis Bisa Pakai Aplikasi Penghasil Saldo dana


Seberapa penting kah punya saldo di aplikasi dana


Apa itu saldo dana ! Manfaat punya akun dana sebagai dompet e-wallet serba murah dan ada diskon dalam pembelian pakai aplikasi dana aja!!

Mending mana bayar pakai dana? Pake ovo? Atau di gopay in aja!! Yah .. semuanya punya harga masing-masing termasuk biaya pengisian saldo ketika. Di top up lewat bank., biaya admin pun ada sekitar Rp.1.000 jika isi saldo gopay, jadi jika pakai dana maka tanpa biaya admin lagi misalkan top up Rp.50.000 biaya nya juga 50 ribu, hmm murah sekali, belum lagi buat beli pulsa diatas 50 ribu ada diskon nya.

Buat sobat gaul.. apa sudah pakai e-wallet yang disebutkan diatas, jika belum berarti layak dikepo'in deh ulasan kali ini.

Alasan PAKAI dana


Awal mula saya suka pakai saldo gopay (ojol) dalam pembayaran online, tetapi ketika saya juga cobain aplikasi dana eh jauh murah buat bayar lainya, ovo pun juga sama saya udah jajali ketiganya, lama kelamaan semenjak covid-19-versi 2 newnormal ini sering memilih dana aja.

Sementara dalam topik ulasan ini saya mencari saldo DANA secara gratisan hmm.. emang ada banyak yang layak sobat coba selengkapnya

3 Aplikasi Penghasil Uang Dana saldo cash 2020

Aplikasi ini memang difungsikan sebagai cara tukar poin ketika kalian buat akun


1. Cashzine dapatkan jadi duit, baca news buzzbreak



Kenapa harus apk cashzine, selain mudah dan cepat disini cukup kumpulkan. Coin 500 ribu langsung dapat ditukar saldo DANA 100 ribu, kalian juga dapat membaca berita posting gambar lucu, dan sebagai alternatif sobat bisa bagikan kode referral cashzine, caranya setelah punya akun maka semuanya dapat kode id yang berbeda, kode referral cashzine ini dipakai buat teman kita lainya.

Apa yang kita dapat jika memakai kode rujukan teman, 10.000 coin dan tambahan ketika selesai membaca lebih kurang 1 minggu 7x ,masing-masing mendapatkan coin dari admin.

Bagaimana kalau tanpa masukan kode referral, memang kode referral itu sebagai penanda kita merujuk salah satu teman, nah jika tidak mau pakai kode itu berarti hadiah pendaftaran akun bonus hangus.

Cara pengambilan uang kalian cukup pilih saya/me pojok kanan bawah, disana ada pilihan tarik tunai ,saat itu juga kalian bisa pilih 2 diantara 1 penarikan, misalkan mau tukar dana tentu pilih bagian tukar dana.

Kamu juga bisa geser pilih transfer bank kalau mau langsung saja jadi'in duit.


2. Buzzbreak - Baca berita dapatkan uang saku!



Lebih 5 juta seluruh dunia pakai aplikasi ini gaes, baru-baru ini ada event, buat yang hobi tiktok an, caranya rekam kode referral kamu dan upload di akun tiktok mu, bonus hadiah tidak main-main untuk 1 orang pemenang 30.000.000 juta rupiah.

Cara biasa saya lakukan mendapatkan poin dengan membagikan kode referral saya ,kalian bisa mendapatkan unlimited saldo poin buzzbreak, bukan hoax benar benar mantap!! Pelajari cara membuat akun klik judul buzzbreak diatas.

Apa yang sudah saya dapatkan semenjak ada buzzbreak, menang 20 dollar 2 kali, selebihnya tarik dana jutaan rupiah. Selain baca berita kalian juga bisa nonton film movie, kartun anak dan streaming video sinetron lainya disini.

Oh iya upload gambar lucu bisa dapat loyalti poin jika banyak yang like.


3.Cashpop Main Hape dibayar!



Terima kasih buat aplikasi yang satu ini ,jika kalian sudah tau maka pasti udah merasa nyaman dengan hadiah super komplit khususnya buat tambah isi saldo gopay ovo atau dana gratis 2020.

Bagaimana cashpop memberikan kita hadiah, berikut caranya dan pasti semua orang juga sama
1. Daftar akun
2. Pakai id.teman
3. Gunakan starkey untuk menjawab survey dan main game
4. Main mini game
5. Download atau like fan page dari brand ( ini termasuk event)

Sebelum sobat menggunakan layanan cashpop berikut yang akan kamu temui

1. Ada iklan popup pada saat membuka layar ponsel,dan langsung dapat poin
2. Bermain hape dibayar maksudnya adalah jika kamu menyambung ke internet otomatis akan dihitung sebagai poin di cashpop

Susahnya pakai aplikasi ini yaitu mengumpulkan poin dengan cepat harus membagikan kode referral atau id teman. Itu saja gaes menurut saya.

baca kumpulan apk terbaik: selengkapnya

Semoga bermanfaat buat sobat cari saldo DANA dari aplikasi terbaik sudah terbukti pembayaran nya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar