Skip to main content

Givvy Apk Penghasil dollar Cepat Terbaru 2020



Givvy adalah aplikasi berisi permainan yang bisa mendapatkan poin V hingga bisa ditukar dengan hadiah uang cash dollar usd.

Ada bermacam game tanding menang untuk mengumpulkan poin v tersebut. Game tersedia antara lain
1. Tic Tac Toe
2. Memory (tebak gambar)
3. Bermain calculator

Ada beberapa permainan seperti trading didalam nya, itupun belum saya coba.

Pemenang akan diberikan givvy coin, meskipun tergolong masih baru, dan masih banyak sobat semua malas untuk menggunakan aplikasi ini itu sangat wajar karena penarikan mengharuskan tarik paypal dalam arti ribet banget kan, terlebih belum mempunyai akun.

Kenapa saya bilang di awal ini aplikasi penghasil dollar paypal dengan cepat? Sebab anda bisa melakukan penarikan skala kecil minimal $0.2 usd = 500 coin saja sudah bisa withdraw.

Adapun cara mendaftar akun bisa menggunakan layanan
1. Facebook
2. Email (gmail)

Tetapi tanpa login pun sudah bisa mencoba nya, pakai akun guest (tamu) saya sendiri masih baru coba aplikasi ini, semoga membayar dengan mudah.

Bagaimana cara mendapatkan givvy coin?

Selain bermain game yang ada, sobat bisa memakai link referral (undang teman) berbagai share ke group anda semua, berikut caranya

1. klik untuk download givvy apk
2. Instal dan buka apk givvy
3. Jalankan dan mainkan

berikut rinciannya

Pilih bahasa english = usd (berarti yang menggunakan bahasa inggris bisa tarik uang dollar usd, itu artinya tarik paypal bisa)

Semakin lama aktif makin banyak bonus givvy coin langsung masuk saldo. Bukti pembayaran masuk ke akun belum bisa ditampilkan dikarenakan baru coba kemarin, mohon maaf jika hal ini membuat anda ragu, saran saya silahkan browsing mencari informasi tentang givvy apk supaya tidak terjadi hal merugikan kalian. Jika membayar akan saya tampilkan di chanel youtube dan di posting UPDATE.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar