Skip to main content

Download Apk Buzzbreak Dapat Uang Non-tunai Gratis


Apa itu Download Apk buzzbreak? Dan buzzbreak adalah aplikasi penghasil uang non-tunai (E-Money) seperti DANA, transfer ke bank langsung.

Selain itu juga bisa tarik saldo paypal jika anda berada di singapore dan diluar negara indonesia, tapi buat kita cuma ada 2 pilihan penarikan saldo yaitu ke dana cash dan tarik bank aja.

Setelah lebih kurang 6 bulan yang lalu sampai sekarang masih setia menggunakan buzzbreak karena memang terbukti membayar tanpa HOAX, dari beberapa aplikasi ini juga wajib kalian miliki sebagai penghasilan tambahan bukan sumber banyak uang, karena saya anggap sebagai cara lain untuk membeli pulsa dan paket internet untuk nulis blog serta nonton youtube saja.

Banyak kata kunci cara nuyul buzzbreak gimana? Dari awal saya ingin berbagi informasi murni tanpa ada kata spam seperti hack,mod,nuyul,curang dll, jujur adalah modal dapat sesuatu yang baik dan halal, ketahuilah cara yang tak lazim juga menjadi haram hukum nya, tentu saja dilarang melanggar kebijakan developer buzzbreak itu sendiri, banyak sudah akun terkena baned karena terdeteksi kecurangan, jikalau dibaned akan sia-sia belaka.


Lanjut ke cara berbagi rujukan kode invite teman
Apakah yang dimaksud dengan masukan kode buzzbreak? Kode id adalah untuk mendeteksi bahwa secara terang-terangan bahwa yang kamu ajak itu adalah benar-benar teman kalian, artinya dari pihak aplikasi pun sudah berlaku sejujur-jujurnya dengan pakai kode referral anda.

Cara undang teman:
1.Buka menu DOMPET lalu pilih menu undang teman
2.Masukan ini kode referral (rujukan)B00239318 masukan ketika membuat akun akan ada bonus pendaftaran

Tips sederhana bisa anda lakukan seperti 2 langkah mudah diatas.

Bagaimana buzzbreak memberi anda hadiah uang?
Apapapun kamu bisa pakai fungsi undang teman sebagi tambahan dan membaca berita,buka setiap hari dapat poin bertambah banyak, buzzbreak juga memberikan loyalty poin kalau kalian berhasil undang 1 teman aktif selamanya.

Jika ingin menukarkan hadiah di buzzbreak maka anda harus mempunyai poin yg cukup yaitu
1. 500.000 ribu poin untuk tukar saldo DANA non-tunai senilai $0.5 dollar=Rp.6.900 mengikuti harga dollar.

2. 150.000 poin dapat tukar $0.10=rp.1.300
3. 50.000 poin tukar $0.02=rp.279

Tonton video penarikan saldo buzzbreak klik disini

Kalian bisa memilih sesuai dengan jumlah poin atau ingin tarik cepat atau dikumpulkan dulu agar bertambah banyak ketika tarik nanti.

Kalau ingin tarik tunai ke bank maka harus punya poin 5.000.000 juta senilai = 69.000 mengikuti harga dollar, jika naik maka dapat banyak bisa sampai Rp.70.000 an.

Nantikan UPDATE TERBARU BUZZBREAK Apk selanjutnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar