Skip to main content

Apk Mod Penghasil saldo dan voucher hadiah surveys Aplikasi milieu


Sahabat setia pembaca blog hari ini saya klarifikasi tentang aplikasi bernama milieu survey yang sudah lebih kurang dua bulan yang lalu telah saya bagikan kepada sobat semua khususnya dalam cara mendapatkan saldo cash gopay,pulsa, voucher alfamart, indomart dan lainnya dengan gratis.

Singkat cerita saya berbagi informasi ini tak lain adalah masalah ini juga menjadi masalah kalian juga tentunya.

Langsung aja jika kalian ingin mencobanya sekarang ingin menggunakan aplikasi milieu survey baca disini

Tutorial panduan lengkap dengan disertai video yang mudah dimengerti dari youtube chanel redeem pulsa" update terbaru juga sudah saya upload proses penarikan saldo gopay pertama kali nya.

Nah sobat gratisan semua milieu ini merupakan aplikasi menjawab pertanyaan (surveys) yang berkantor di singapore. Apa saja keuntungan dari aplikasi ini berikut kelebihannya:

1.selalu diberikan tugas menjawab pertanyaan 2 kali disetiap minggu

2.hadiah poin lebih banyak dan mudah minimal 200 poin maksimal 500 poin

3.penukaran poin dengan voucher 50.000 = 11.000 poin

4.hadiah undang teman 500 poin setelah selesai menjawab 7 kali survey (jika kamu sudah undang teman maka teman kamu harus menjawab survey 7 kali baru dapat hadiah 500 poin)

Kendala yang saya hadapi kemarin yaitu pemrosesan sangat lama membutuhkan waktu dan kesabaran tingkat tinggi, pembayaran akan kamu terima setelah lebih kurang 20 hari kerja semenjak tanggal penukaran saldo maupun tukar hadiah lainya.

Cara mengambil (klaim hadiah milieu)

1.pastikan kalian sudah punya poin yang cukup (tercentang)

2.pastikan nomor hape yang terdaftar selalu aktif karena hadiah akan dikirimkan ke nomor yang terdaftar, misalnya nomor yang dipakai untuk tukar non-tunai seperti gopay.

3. Chek e-mail jika penukaran seperti hadiah lainya misalnya voucher tokopedia

4.jangan hapus pemberitahuan dari Kode name MORE karena anda bisa klaim hadiah dari link tersebut.

Lihat gambar dibawah ini merupakan bukti sah dapat hadiah pake milieu survey
Untuk pertanyaan apakah aplikasi milieu survey terbukti membayar? Saya jamin 100% no scam

Jika terkendala masalah yang lainya silahkan berkomentar di chanel youtube tentang aplikasi milieu Tonton video penarikan saldo gopay

Mungkin dengan tulisan ini semoga pembaca semua lebih banyak lagi mengetahui cara mendapatkan hadiah gratis dari milieu surveys.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar