Skip to main content

Hadiah Gopay Dari Aplikasi Milieu Surveys

Update lagi gaes tentang penukaran hadiah saldo gopay dari aplikasi milieu survey yang beberapa bulan kemaren saya gunakan untuk mencari saldo gratis. kali ini bukan saya bagikan informasi kenapa waktu penukaran lama sekali masuk saldo gopay kita?



Harus menunggu 10 hari artinya kalian akan dikonfirmasi kembali dari pihak aplikasi mileu setelah 10 hari penukaran hadiah apapupun itu.

Sudah 10 hari saldo tidak masuk ke akun kita atau belum dikirimkan ini adalah masalah bagi saya saat ini, kenapa sudah semenjak tanggal 21 mei 2020 kemarin penukaran belum juga dikirim, padahal mereka bilang hanya 10 hari saja audah bisa claim hadiam.
Mungkin diantara teman-teman sudah melakukan penarikan sampai sekarang belum dibayar dan itu kita sama.
Saat saya konfirmasi milieu merespon dari email saya, admin memberikan informasi bahwah saya telah melakukan penukaran hadaiah tersebut, ini artinya mereka tau... tapi yang jadi masalah kenapa juga belum dikirim link atau sms ke kontak yang terdaftar seperti yang dia bilang.


1. Harus tunggu 10 hari penukaran
2. 10 hari lagi waktu tunggu dikirimkan hadiah
3. Total waktu penukaran menjadi 20 hari

Ini sangat lama banget tentunya, saat tulisan ini dibuat semenjak 21 mei  belum mendapat hadiah. Saya anggap positif saja, dan kita tunggu saja, nanti jika masuk akan saya buatkan video nya di chanel youtube (Redeem pulsa).

sudah 2 kali email masuk dari milieu. apakah ini bukan aplikasi spam atau hoax, disinilah saya update terbaru untuk menyampaikan masalah atau, persoalan kita bersama, dipastikan anda semua selalu mengecek email atau nomor terdaftar dari aplikasi milieu bernama MORE.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar