Skip to main content

Update Terbaru Aplikasi Buzzbreak Bisa Tarik Uang Langsung Cair



Hai semua dimanapun berada semoga selalu sehat dan terhindar dari virus covid-19 hal penting adalah menjauhi keramaian dan mematuhi peraturan pemerintah setempat.

Di update aplikasi versi dari buzzbreak adalah dibukanya menu TUKAr uang atau bisa Di Tarik ke saldo bank kalian dan lumayan bisa menambah penghasilan tambahan dari modal hape android dengan mendaftar di buzzbreak aplikasi yang berfungsi sebagai membaca berita dengan imbalan poin bisa kita tukar langsung saldonya.

Sebelumnya cuma ada tarik paypal dan saldo DANA cash kini ditambah lagi khusus pengguna indonesia yaitu ambil ke rekening bank anda. Banyak jumlah penukaran setara $0.5 usd atau RP.7400 an mengikuti harga jual mata uang dollar ke rupiah, bisa naik bisa turun.

Cara ini sangat simple karena kita hanya butuh hadiah penukaran secara cepat dan mudah yaitu uang atau pulsa. Di update terbaru kini buzzbreak menjawab pertanyaan kita, meskipun hanya $0.5 saja tapi 100% masih terbukti membayar anda semua.



Bagaimana kalau tidak punya akun bank sendiri

Jika kamu masih dibawah umur 17 tahun maka bisa meminjam ke orang tuan dengan melibatkan cara mengisi nomor rekening bank.

Caranya adalah:
1. Masuk menu dompet
2. Klik menu saldo
3. Pilih tarik bank
4. Dan pilih lagi nama bank yang anda pakai, misalnya BRI,Mandiri dll
5. Setelah itu isikan nomor rekening bank dengan benar dan klik tarik sekarang.

Pembayaran akan dilakukan lebih kurang 48 jam atau 2 hari setelah mengajukan permohonan.

penarikan saldo DANA cash

DANA dompet digital adalah aplikasi yang berfungsi sebagai alat pembayaran online segala bentuk pembayaran cepat bisa anda temukan disana.

Cara daftarnya cukup download aplikasi dana di playstore dan daftarkan nomor hape kamu dan sudah bisa menggunakan jasa dana cash.

Cara tarik saldo paypal buzzbreak

Sebaiknya buat kamu yang belum paham paypal harus membaca artikel pembahasan tentang paypal, disamping sedikit repot anda juga tidak perlu pakai pembayaran ini, jika ada alternatif pembayaran uang lainya, bisa ke DANA dan tarik tunai bank.

Ingin mencobanya baca berita dibayar uang rupiah 2 hari masuk bisa baca posting ulasan buzzbreak Baca disini

Sejauh ini saya sudah menggunakan buzzbreak news hampir 1 tahun dan terbukti terbaik selalu membayar, jika kalian punya kendala soal ini silahkan hubungi admin facebook buzzbreak fanpage dan kontak developer di playstore android. Semoga memberikan anda pengalaman terbaik saat menggunakan aplikasi buzzbreak.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar