Skip to main content

Pengertian Dari Kode Referral Atau Link Invite Teman



Cara menggunakan semua kode (code reff) kalian yang masih baru mencoba dari aplikasi sejenis reward tentu ingin mendapatkan uang dari menggunakan aplikasi yang kamu gunakan sekarang contoh nya Cashpop,ClipClaps, dan bacaplus. Nah kesempatan baik ini saya jelaskan manfaat atau fungsi dari sebutan kata tersebut!!

Kode Referral


Sudah tidak asing lagi kalau lebih dari 80% semua aplikasi reward atau penghasil uang, pulsa sebagainya tidak luput menyediakan layanan kode referral ini. Bagaimana cara kerjanya, lalu cara memasukan kode referral itu.

Sebelumnya kalian harus pahami maksud dari kode referral ini adalah kode rujukan yang harus kalian masukan ketika mendaftar akun aplikasi berhadiah saldo Gopay uang atau dollar.

Cara kerjanya seperti ini:
Disaat kamu download aplikasi atau game yang menggunakan kode referral, pastikan kamu melihat menu dari aplikasi tersebut, apakah menyediakan layanan ini atau tidak, jika iya maka sudah dipastikan anda bisa membagikan kode referral id teman kepada rekan anda semua melalui whatsapp dan sosmed lainya. Nah biasanya hadiah akan langsung diberikan ketika ada teman kamu yang memasukan kode referral kamu.

Link Invite Teman


Setelah kode referral sekarang ada cara lagi untuk mendapatkan uang dari link invite ini, cara ini terbilang cepat dan mudah dibandingkan dengan memakai kode referral.

Caranya adalah misalnya kamu pakai aplikasi Cekiceki Flashgo disitu tidah menggunakan kode referral melainkan link invite teman saja.

Bagaimana cara menghasilkan nya, kalian buka aplikasi nya dan cari fitur layanan LINK invite teman dengan cara langsung kamu share ke teman whatsapp atau group khusus di facebook ataupun di kolom komentar youtube. Dengan di copy paste

Hasilnya sama saja pake kode referral atau link invite teman. Tetapi kebanyakan pakai kode lebih valid (sah) dari sekian aplikasi penghasil uang sekitar 50% pakai LINK rujukan ini.

Bagaimana kalau keduanya ada harus pake yg mana

Setelah sekian lama muncul juga cara ini bisa kamu pilih,

Sebagai contoh aplikasi penghasil dollar ClipClaps dan WeSing dikedua apk ini bisa dengan 2 cara sebagai cara mendapatkan saldo gratis.

1. Pakai kode jika kamu sudah terlanjur mendownload nya, maka caranya cukup masukkan kode lalu masukkan kode dan redeem CLAIM hadiahnya

2. Pakai link invite teman jika teman kamu memang masih belum pernah melakukan pendaftaran akun, alias pengguna baru.

3. Jika memungkinkan kamu adalah teman dekat terkadang ada cara dengan scan kode QR nah cara nya cukup buka aplikasi dan silahkan kalian scanning barcode tersebut.


Contoh:

Apk WeSing

http://wesingapp.com/newcashshare?uid=2135741718&code= 👉(WBQD3S)👈 ini kode nya &uname=Susanto&shareType=1&lang=id




Semua sama saja hasilnya cuma bisa diperlukan jika ada kesempatan atau membuat akun baru.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar