Skip to main content

Download Aplikasi DANA Bos Apk Gratis Saldo DANA cash Manjur



Cara Mendapatkan uang di aplikasi DANA


Kalian pasti sudah mengatahui fungsi dompet digital, sebagai salah satunya adalah aplikasi DANA, yah.. namanya dana Dompet (ewallet) sudah lama aplikasi ini membantu hadir di smartphone android, kalian harus semakin dewasa lagi karena produktivitas digital mobile friendly sekarang semakin mudah cukup pakai hp saja.

Tak lepas dari tangan semenit pun hp ini selalu anda bawa sesuka hati, sekedar utak-atik sosmed, main game, nonton youtube. Semua nya akan berjalan ketika kalian punya 2 nyawa ini

1. Baterai penuh
2. Banyak paket internet nya

Dengan begitu hidup lah nyawa kedua ini hehehe, kita tanpa sadar sudah di era kecanduan gadget mas bro mbak bro..!! Bahkan kita sampai tidak terima kalau mempunyai hape yang biasa saja, pengen layar super amoled, bravia engine dan layar oled. Agar tampilan warna kinclong dan waw.. oh my god.

Lebih mahal mana hp dengan pulsa internet


Setelah saya mengerti apa dunia maya atau dunia internet, mungkin sudah menghabiskan 10-20 juta sejak jika dihitung sampai sekarang, awal mula dari tahun 2010 itu pakai internet an hape nokia, 3220 kayak sepatu itu, nokia 3230 kamera 1,3 mega pixel, 3250 nokia musik kamera diputar dibawah dan terahir pakai nokia N78 sampai sekarang masih ada di lemari, buat kenangan terindah.

Mulai debut pakai hape android di tahun 2012 awal mula beli samsung galaxy pocket dengan harga resmi di konter hp yaitu 1.150.000 ram 256 mb dan internal storage 512 masih pake sistem android 3.2 ginger bread. Itu sudah jaman koneksi edge dan 3G hsdpa/h+.

Pake Dana Gratis Saldo DANA Cash


Inilah yang sudah saya tunggu-tunggu dari awal postingan ini dibuat, tetapi tidak ada salah kita bahas perbandingan antara beli hp dan paket data internet (kuota data).

Saya yakin anda browsing internet google chrome pake hp android
Oppo a3s, a5s, redmi 5, realme 3, samsung galaxy grand prime, xiaomi 4x, oppo f7. Galaxy a10 a30 dan saya pakai samsung galaxy A50 versi 2019.

Malah jadi ngomongin soal hp hahaha.. tapi ada kaitannya vroh.. disemua merek hape diatas itu sudah support instal aplikasi DANA. Versi terbaru. Itulah untungnya pakai android daripada pake hp iphone. Android mah bebas... gitu... coba kalau kalian make iphone.. wah.. gk kebayang deh ribet nya, dimulai dari harus bawa power bank kemana-mana dan banyak aplikasi penghasil uang tidak ada di app store.

Download aplikasi dana mod dan penghasil saldonya komplit


Anda harus sabar dalam semua hal kecil, karena jika hanya memburu hadiah besar tidak bakalan dapat,, semuanya dimulai dari nol..o...1.2.3 dst

Boleh kita hidup sederhana tapi jangan pula kita tidak perhatikan hal sepele ini. Jangan main trading forex,hsbc, binomo, atau semacamnya, karena ap apa itu hanyalah pancingan supaya kalian semakin bangkrut terus menerus, karena saya anggap layak seperti per**d!@n.

Langsung saja gaes

1. πŸ‘‰Download aplikasi DANA mod apk masukan kode referral saat daftar akun πŸ‘‰kUJNzB tanpa kode tidak dapat bonus

Ada hadiah saat ini jika kamu menggunakan kode bonus promo di aplikasi DANA resmi, cara daftarnya mudah sekalian

1. Instal dan buka apk dana
2. Masukan nomor hp yang kamu pakai sekarang
3. Upgrade akun ke DANA premier supaya bisa tarik uang tunai ke bank

Setelah kamu daftar maka, buka di bagian profil, disana silahkan klik menu UNDANG TEMAN dan bagikan link kode referral tersebut ke sosial media, diyotube, lewat whatsapp atau terserah kalian, yang penting bisa dapat teman sebanyak mungkin.

Hadiah nya adalah:
1. Saldo Cash =10.000
ketika teman kamu beli pulsa dari aplikasi dana.
2. Dapat Saldo Cash lagi = 15.000
jika teman mu melakukan transfer uang. Maksudnya terserah dia tarik tunai ke bank nya atau kirim ke teman saudaranya. Disitu kamu dapat bonus.

Berikut ini contoh saat saya pakai aplikasi dana Dompet ewallet alias e-money.


Semua nya saya dapatkan pakai modal hp android dan tulis artikel di blog ini, kalian bisa contoh dari semua ulasan saya, ini bagus buat mengisi waktu luang anda, apalagi sekarang harus #DIRUMAHAJA kan bisa menghasilkan uang dari rumah tanpa keluar rumah dapat duit. Tetap namanya pekerjaan ada resiko dan perlu waktu yang bukan 1 minggu atau sebulan, tapi jadikan lah hobi, maka tidak akan terasa dan semua ihklas disitulah letak keberhasilan kita semua, jadilah πŸ‘‰ rich man...!!! SungguhanπŸ‘ˆ

berikut adalah aplikasi yang dapat digunakan sebagai penghasil saldo DANA nya

1.πŸ‘‰ Pakai aplikasi Cashpop!!
Selain banyak untungnya ini termasuk sejuta umat dan bermanfaat banyak. Dari sini dah jutaan rupiah saya kumpulin poi dan bisa ditukarkan ke saldo yang anda mau...

2.πŸ‘‰ Pakai aplikasi buzzbreak terbaru!!
Anda bukan orang yang ingin mendapatkan gratisan juga, jutaan orang teman lainya pakai aplikasi ini sebagai penghasil saldo DANA cash. Rugi donk tak tahu menahu. Gunakan android mu. Sekarang.

Ratusan artikel saya bahas cara dapat pulsa gratis, dollar paypal, saldo Gopay ovo dan bisa kamu cari di kolom pencarian diatas.

3.πŸ‘‰ Pakek aplikasi jadi Duit!!
Sobat gratisan bisa juga pake ini, karena bisa terbukti membayar, kumpulkan 1800 poin untuk tuker saldo dana cash 10.000

Bagaimana supaya bisa cepat dapat uang banyak di aplikasi DANA atau cara cepat isi saldo gratis dana 2020.

Ini yang saya lakukan! Buru semua aplikasi penghasil dana, buat group khusus berbagi gratisan , bisa pakai blogger, buat chanel youtube dan di facebook atau instagram dan lain sebagainya, yang penting banyak teman banyak uang.

Jangan menyerah pada waktu anda produktif yaitu umur 19-30 tahun masa masa jayanya manusia berkarya. Nah semoga bermanfaat buat kamu semua, saya doain aja kalian yang baca tulisan ini bisa sukses dalam waktu yang cepat dan dijalan yang baik. No hack no charter no nuyul no hoax. Tengkiyu πŸ™
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar