Skip to main content

OVO- Aplikasi Jadi Duit dan Tukar Gopay Link aja



Cobain aplikasi reward terbaru agar bisa dapat saldo Gopay

Udah lama jarang ngepos sesuatu bisa jadikan reward gratis, karena memang belum ada yang bisa membuat saya ingin mencobanya, kebanyakan penghasil dollar hanya hoax BELAKA dari itu saya pun tidak mau memposting nya.

Dibabawah ini screen shot yang membuktikan bahwa jadi duit membayar dengan penarikan saldo Gopay, OVO, Linkaja dan dana Dompet.






Kali ini ada aplikasi bernama #JADIDUIT memberikan saldo sebagai berikut ini
✔Gopay RP 10.000
✔Link aja RP 20.000
✔Paket data internet semua operator +62

Jika terbukti membayar itulah hadiah dari menggunakan aplikasi ini gan!!!

Syarat pencairan:
-1600 poin
-1700
-2000
-3000
-4000

Promo berbagai reward akan menjadi pilihan saat penukaran poin to saldo.

Cara mendapatkan poin

Tugas kita adalah menonton video maupun mendownload sebuah aplikasi yang telah disediakan, setelah menyelesaikan diantara tugas itu sobat bisa mengumpulkan sejumlah poin/coin yaitu 150+ poin, inilah nantinya akan kita withdraw ke berbagai hadiah ke 3 diatas tersebut.

Cara cepat mendapat poin jadi duit

Semua aplikasi reward selalu menggunakan link invite teman dan kode rujukan (code referral) cara ini bisa sobat pakai sebagai cara ke 2 untuk mendapat poin 150+ dari link tersebut, dan sama-sama mendapat poin.

Penukaran sayapun belum cukup poin jadi mohon maaf jika tidak ada bukti, jika nanti membayar saya berikan bukti wd ke potongan ini di lain waktu.
Link:⚠️Klik link open google drive ⚠️
https://drive.google.com/file/d/1BRE6WhG9o2GI39Zod1pWo0ztFLSXAXcq/view?usp=drivesdk

Coba sekarang!!!
Kode referral =22222z4z
Cara pendaftaran tidak diperlukan akun, jadi buat nama masukan kode undan teman siap digunakan.

Penting
Silahkan dicoba jika tertarik dan sebagai tips trik dari saya, gunakan hape yang tidak ada kontak telepon agar terhindar dari sms nyasar kebanyakan sering terjadi,karena aplikasi ini meminta ijin mengakses nomor kontak kita pada saat sebelum membuat akun.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar