Skip to main content

Aplikasi Pohon Uang Yang Mirip Di game Hago Pulsa gratis


#DIRUMAHAJA #LOCDOWN
Mau dapat pulsa dan uang dari tanam pohon selain di game hago, ini adalah aplikasi yang mirip dengan tanam pohon uang di game hago, kalian bisa lebih banyak hadiah lagi, tugas kumpulkan koin emasnya juga banyak pilihan.

Belakangan banyak iklan dari aplikasi game hago yang bisa memberikan pulsa gratis dari kegiatan menanam pohon duit di dalam permainan. Saya pun belum mencobanya, tapi sering melihat iklan nya.

Alasannya adalah saya sudah tak yakin dengan apa yang selalu di iklan, biasanya rebutan dan terlalu muluk muluk , ibarat tong kosong nyaring bunyinya maaf banget buat kalian yang sudah main game hago, saya malas mereview nya. Karena semakin berita iklan dia semakin memberikan hadiah uang yg semakin sedikit, jadi percuma saya main.. Kalau 6 bulan baru bisa dapat pulsanya.

Inilah game yang dapat kamu gunakan sebagai penghasil pulsa


Main game ada levelnya tentu kalian harus paham soal ini, nah semakin tinggi level pasti semakin kuat atau kalau tanam pohon duit maka hasilnya pun banyak. Seperti pohon beneran, batang besar buah lebat, begitu kan.. kawan๐Ÿ˜‚

Nah apa yang anda lakukan dari game LUCKY tree yang ini, lihat gambar dibawah ini saya sudah main sejak awal 2020 kemarin, dan ternyata berhasil withdraw maka saya teruskan permainannya.



1. Buka menu game LUCKY TREE
2. Tanam dan siram air setiap hari (fungsinya supaya cepat naik level,harus disiram)
3. Beri pupuk agar berbuah koin emas banyak
4. Kunjungi tetangga (neigbor) bantu siram atau bantu panen koin emas nya

Cukup mudah cara mainkan game LUCKY TREE di aplikasi lucky time apk. Saya sudah 2× TUKAR pulsa 10.000 dan berhasil dikirim , mau tau prosesnya yaitu 4 hari kerja, pulsa sudah masuk, berhasil withdraw success.


Ini sebagai tambahan jika kamu ingin mendapatkan uang juga silahkan mainkan game LUCKY tree sekarang.

Selain itu ada game banyak lagi

1. Lucky knife
2. Putar spin wheel
3. Pecahkan telur
4. Lusi
5. Main gaple domino
6. Gosok gambar dapat hadiah

๐Ÿ‘‰ Baca cara download aplikasi lucky time apk terbaru
Masih lagi deh, semua bisa menghasilkan uang koin emas. Bisa tarik paypal langsung atau tambahkan daftar pembayaran cepat yang anda mau seperti
1. OVO saldo 2. Gopay 3. Saldo DANA cash

Mantap banget lah buat kamu yang #dirumahaja
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar