Skip to main content

Mendapatkan Dollar Di Aplikasi Lucky Time


Ini merupakan aplikasi mirip dengan lucky day Terdahulu

Aplikasi Penghasil Saldo dollar paypal 2021

Banyak dari teman kita yang mencoba bermain di aplikasi terbaru yang kabarnya banyak hadiah puluhan dollar salah satunya sering nya melihat di iklan google apk. Apakah ini terbukti membayar atas penghasilan coin kita jika ikut bermain khususnya  warga negara indonesia.

Beberapa waktu lalu saya juga cobain lucky time gan...!! Yah sama persis lucky day terbukti membayar walaupun harus mengalaminya menggunakan aplikasi tambahan seperti VPN dan merubah lokasi kita indonesia ke lokasi negara amerika. Dan itu 80% berhasil mendapatkan reward paypal 10$ atau ditarik ke saldo google play.
Dari percobaan saya kemarin aplikasi ini membayar  dengan cara memainkan permainan gosok dan lainya. Tetapi yang paling banyak cepat mendapatkan coin lucky time adalah caranya mengundang teman, 1 teman = 4.500.000

Link =Apk Lucky Time

Kode Referral =01f5lp

Syarat pencairan tunai paypal


Dibutuhkan setidaknya 10 juta coin untuk 10000 idr atau 10 $ dst. Nah buat sobat belum coba bisa mengunakan link saya supaya bisa saya share apakah bisa di gunakan di indonesia atau harus pakai vpn dulu sewaktu mendaftar ke aplikasi nya.



Bukti pembayaran saya pun belum dapat membuktikan, tetapi 1 hal paling penting adalah rate apk ini tinggi mencapai 4.6 artinya jujur membayar. Game ini sangat  ramai dimainkan di hp android.
Kesimpulan:
Dari sekian pemenang atau yang berhasil melakukan penarikan saldo paypal $5 dollar = RP.50.000  itu kebanyakan orang luar negeri tidak kelihatan foto profil orang indonesia, karena aplikasi ini bisa kita sambungan melalui akun facebook.

Sudah bisa login facebook untuk mengakses aplikasi ini, cukup download dan langsung bermain, alias akun (guest) tamu.

Silahkan dicoba jika anda memang benar ingin mendapatkan dollar dari apk lucky time tersebut. Atau cari lebih banyak tentang ulasan terkait lucky time. Terimakasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar