Skip to main content

Kabar Update!! Imeme Apk Penghasil Pulsa


Apakah imeme masih membayar pulsa


Kabar tidak baik khusus pengguna aplikasi imeme, jika kamu belum tau imeme adalah aplikasi upload video atau gambar lucu komunitas ini cukup lama sebagai penghasil pulsa gratis  25k 50k.





Dipostingan hari ini edisi 2 oktober 2019 tentang stok pulsa tidak lagi muncul di di menu penukaran poin ke pulsa gratis. Prediksi saya mungkin pihak imeme terkait masalah dengan kebijakan google admod, kalau kamu belum tau admob itu adalah website milik google di gunakan untuk  orang yang punya aplikasi  android maupun lainya dalam program layanan iklan.

Jadi mungkin si imeme tersebut terkena kebijakan berikut:
  1. Terkait gambar dewasa
  2. Pengguna sembarangan upload video dewasa
  3. Banyak pembuat imeme dengan kata kasar
Sebulan yang lalu saya kedapatan melihat konten video maupun foto hot di aplikasi imeme ini. Inilah mengapa kita tidak lagi bisa menukar poin untuk dapat pulsa.

Alasan saya yaitu dengan terkena kebijakan google admod  akhirnya pihak imeme pun tidak mendapatkan bayaran atas iklan nya. Seperti ditangguhkan karena terdapat konten dewasa. 

Sekedar informasi buat sobat yang ingin gabung sekarang lebih baik pikirkan dulu. Kita tunggu  saja kedepannya membayar atau tidak.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar