Skip to main content

Dapatkan Aplikasi VoVa Belanja Gratis Murah

Hanya 1 $ bisa dapat barang Vova adalah APLIKASI belanja online sangat murah, kamu hanya butuh akun pay pal atau kartu debit sudah bisa membeli barang exlusive gan..!
Selain itu juga bisa tanpa modal sekalipun dan banyak teman yang sudah mendapatkan barang di vova ini.


Bebas ongkos kirimnya harga murah banget gaes,  ternyata banyak diminati walaupun sudah lama, ini berarti benar-benar #Gratis.

Caranya belanja gratis, Selain belanja dengan rp.77000 buat dapatkan handphone seperti iphone x dan samsung s10, kita juga bisa mendapatkan uang secara gratis dan bisa kita belanjakan barang tanpa ongkos kirim lagi, gimana gk seneng tuh.
Adapun cara dapat uang nya seperti ini langkah-langkah nya.
  1. Download Install apk vova
  2. Daftarkan email atau masuk menggunakan akun facebook dan gmail
  3. Klik profil dan bagikan link invite kalian ke teman semua

Syaratnya:
Kamu pilih hadiah, dan lihat berapa orang untuk mendapatkan barang itu, misalnya 4 orang, maka dalam waktu 4 hari harus dapat 4 teman. Dan itu tanpa di undi langsung menang.
Jika diantaranya banyak link invite yang  di klik teman dan dia mendaftarkan di vova kamu bisa dapat cash Rp.78000 an. Meskipun sedikit tapi harga barang disana sangat murah, misalnya berhasil mengundang teman 10 saja sudah bisa belanja gratis.

Tidak ada penipuan terkecuali blog atau website mengatasnamakan, curang atau hack, jadilah pembaca yang terbaik bukan dengan cara curang, karena  dapat Hoax.

Kesimpulan:
Untuk 100% Gratis bisa mengundang teman, atau belanja dengan 1 dollar berkesempatan dapat barang mahal.
Sobat bisa memberikan komentar jika ada kendala.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar