Skip to main content

Hanya 10 Rupiah Bisa Dapat Data Internet Telkomsel 1-2Gb


Khusus pelanggan telkomsel seluruh indonesia 100% berhasil


Si merah adalah  ciri khas dari operator seluler di indonesia yaitu telkomsel, jadi khusus pengguna telkomsel harus punya  aplikasi  my tsel, jika kalian sudah merasakan koneksi internet  stabil kencang ngebut pastilah dari telkomsel.

Saya sendiri  sudah menggunakan  aplikasi my tsel 4 tahun lalu sampai sekarang  masih selalu aktif dan sudah menjadi pilihan terbaik saya gunakan keperluan berselancar di internet. 

Pihak lain  memang banyak  yang  memberikan  harga sedikit  lebih murah ketimbang  telkomsel, tetapi untuk saya yang  tinggal di pojok desa murah tidak penting, tetapi kualitas  yang paling penting.

Misalnya  saya beli dari operator lain paket data  50 ribu dapat  7 gb aktif 1 bulan, begitu  kita buat online, Nge game buka youtube medsos tetapi  lemot nya minta ampun, padahal  koneksi udah 4G, lalu kurang apalagi coba.  Itulah  alasan mengapa harus pilih si merah,ketimbang  si kuning, biru,ungu dll. 

Download my tsel  login dapat paket internet 10 Rupiah

Selama ini saya selalu install aplikasi android  yaitu telkomsel, jika belum punya silahkan nuduh dulu di playstore atau apk store.



Setelah terinstal masuk menggunakan nomor telkomsel kamu, bisa juga juga login pake facebook akun, setelah terbuka cari MENU 
  1. Event -klik ok
  2. Klik chek-in harian 
  3. Kumpulkan stempel  selama 30 hari
HAdiah reward nya beragam yaitu ada 4 tahapan
  1. Voucher gratis  atau diskon khusus 
  2. Saldo link aja 10.000 ribu
  3. Data paket 1 gb = 10 Rupiah
  4. Paket data 2gb =10 rp
Selama 1 bulan silahkan dibuka aplikasi kalian setiap hari dimulai dari jam 00.00 wib. 


Jika sobat telat atau kelupaan membuka, jangan khawatir  nilai  stempel  login  kamu tidak akan hangus, ini dikarenakan adalah dalam waktu 30 hari silahkan login atau hadiah kamu hangus. Mudah banget kan.

Apa istimewanya  telkomsel?

Menurut saya pribadi  ini layanan internet stabil dan premium lah. Meskipun banyak orang bilang paket mahal, itu tidak berlaku buat saya, karena ada kualitas ada harga.

Istimewanya lagi  semakin lama kartu kamu digunakan semakin banyak promo dari telkomsel, ada orang bilang kartu sakti,  biasanya kartu ini memiliki harga murah dalam pembelian paket data,  gimana tidak murah 75.000 ribu bisa dapat data paket 15 gb  garatis nelfon 300 menit sesama dan 300 sms - masa aktif  30 hari. Operator  lain mana ada gan!!! Kalaupun ada coba bawa ke pojok kampung... dijamin matot  tu koneksi.

Kartu yang  saya gunakan adalah kartu perdana simpati  Loop!!! 0822

Nah itulah tips hemat khusus pelanggan telkomsel, jadi silahkan download  aplikasinya dan install  sekarang juga. 

Banyak  hadiah reward  menunggu kalian.😃
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar