Skip to main content

Gratis Dollar Reward Magic Pop Star Apk


100.000 coin star dapat $5 dollar

Siapkan hape android kamu kalau mau bermain game dapat dollar pay pal. Masih saudara dari lucky popstar apk. Keluaran terbaru untuk dicoba edisi september 2019.


Kemaren saya coba memainkan game magic popstar reward free, ternyata  sama persis denga lucky popstar gan. Apakah game ini bisa kita jadikan penghasil dollar gratis berikutnya,, karena pilihan tidak banyak di playstore.

Keluhan bermain:
Kesan pertama coba main adalah, tanpa daftar pun sudah bisa main gaes, lalu kalau ingin dapat star coin 100-400 harus klaim nonton iklan dulu.

Dipermainan untuk menambah Coin star kamu harus klik yang bagian coin star saja minimal 2 baris agar bisa di pecah kan.

Cara menambah star coin tercepat


Setelah mendownload dan install game di hape kamu, buka dan klik bagian

Link=Install aplikasi sekarang

Invite/Pilih link invite saja (saran) Menggunakan kode (alternatifnya)


Hadiah coin star 300 -800 jika ada teman yang mau didownload lewat link invite kalian tadi.

Penukaran redeem reward

Pilihan bisa kamu ambil untuk penukaran diamond ke hadiah voucher dan PayPal,  disini sobat harus punya 100 ribu coin star agar bisa redeem $5, apakah ini cocok atau gk dengan setelah bermain, tetapi tanpa invite pun asal rajin main pasti bisa.


Selain mengumpulkan diamond, kita juga diberikan dollar google play store, untuk mengambil nya harus cukup $100 dollar, hadiah ini bisa kamu temui disaat bermain saja.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar