Skip to main content

Game Penghasil Dollar Stack Crush


Hobi main game dapat dollar!!!

Mau main game tapi yang ada uang nya atau mau mainin games yang dapat dollar pay pal katakan bisa mendapatkan $100 dollar...😃 baca selengkapnya gaes.

Stack Crush adalah game kasual seperti pendahulu kita tau yaitu HELIX JUMP, tapi x ini kita di berikan sesuatu yaitu dollar entah iya di bayar atau Hoax belaka...

Dari bacaan deskripsi game ini tidak membayar apapun. Jadi kalian yang terlanjur mendownload nya dan memainkan game Stack Crush ini adalah korban iklan di game reward.

Bisanya kalau kalian punya aplikasi penghasil dollar dollar maka iklan yang sesuai untuk kita yaitu iklan penghasil dollar pula, jadi game ini cuma mengiklan bermain dapat dollar tetapi tidak bisa di tarik ke PayPal atau kita di dipersulit sampai dapat $90 = wd nya $100 atau dapat $8,9 = wd nya 10 dollar.

Hanya korban lihat iklan + dollar

Jangan ditelan mentah- mentah donk gaes, buru² mainin supaya bisa cepat duluan dapat banyak, eh malah zoonk, kan tadinya mo nyari dollar dapet nya main game biasa.

Mencoba aplikasi penghasil dollar


Awalnya saya pun lihat iklan di aplikasi money Cube versi lawas, begitu saya cari tau, yang komen pun jelek, seperti, awas kalau gk membayar, kasih bintang satu baru nyoba. Dan sudah 3000 lebih di nuduh. Saya tidak melarang mereka, cuma kalau mau dijadiin penghasil dollar, ujung nya gk dapat.
Kalau suka main game HELIX JUMP ya ok lah.. tapi buat saya aplikasi ini Hoax.. cuma memanfaatkan kita saja, terutama orang indonesia negara +62 ini, kasih dollar udah ijo, langsung download.

Cerdas dan cermat dalam memilih aplikasi penghasil dollar sesungguhnya. Kalaupun ada yang terbaik pasti saya posting disini, cukup pantengin blog gratisan ini. Semoga bermanfaat untuk yang belum memainkannya.Mohon maaf jika banyak salah kata...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar