Skip to main content

Cara Mudah Mendapatkan Formula Shard Lifeafter

Trik dan tips mencari formula beserta part lainya-Hai sobat gratisan game android, sambil bermain kita harus tau memanfaatkan kondisi, hal ini sudah saya lakukan semenjak masih di manor 6 dulu, apa saja yang kita dapat dari trik ini, salah satunya berburu formula
Buat kita main Lifeafter gak seru kalau punya senjata default dengan level, padahal kita bisa mencari senjata terbaru, skin dan armor.



Tips cari formula

Pertama sobat kunjungi hope101, cari orang-orang caravan npc, contohnya Rachel coba kamu tanya, lalu klik sendiri gift, sobat bisa memberikan makanan atau barang barang yang biasa dijual.

♡Berikan barang yang mahal
♡Baut nylon cloth, plat almunium dll

Disitu kita bisa mengirim maksimal 100.000 poin level.

♡20.000
♡30.000
♡40.000
♡50.000
♡100.000 level

Semakin tinggi yang kami berikan semakin cepat bertambah level, formula yang diberikan max 40 formula ini di level 100 k poin.

Selain bisa dapat formula Shard kita juga bisa dapat skill poin, dan part lainya.

Contohnya:
Untuk upgrade senjata, beserta amor menu ini bisa kalian temukan di camp, apabila sobat bergabung di camp, masuk saja di penjual senjata, dan penjual amor.
♡Trik:
Jika sudah mencapai maksimal kalian harus mencari lagi orang lain lagi di hope101 dan di peta,sand Castle, mount Snow, setiap orang beda-beda dapat nya, coba dan buktikan sendiri.

Keuntungan lainya jika masuk dalam group camp yaitu kalian bisa upgrade tas.





Cara upgrade senjata dan amor + tas


Syarat nya harus masuk camp dulu, karena fitur ini bisa maksimal jika punya camp. Apa bedanya dengan hope101, jika di camp kalian bisa lebih cepat naik level,upgrade, dan keuntungan sangat banyak.
Lalu bagaimana kalau kamu masih bertahan di hope101, saya dulu masa bodoh dengan masuk ke group org, karena saya hobi main solo. Ternyata ada tugas masuk camp, begitu ikut, banyak keuntungan dari bergabung.
Jadi kalau belum masuk kamp seharusnya sekarang pilih kamp dan gabung.

Nah untuk mendapatkan part upgrade senjata dan armor kalian bisa dengan mudah membeli setiap hari, di toko senjata armor, harganya $2000 dollar/1. setiap hari bisa membeli 2 part senjata dan 2part armor, ini penting banget, supaya level power kalian semakin meningkat sekaligus menambah demage yang sakit ke target musuh.

Hal ini jangan anggap sepele kalau kita bermain gratisan tanpa top up. Masing-masing upgrade senjata dan amor maksimal menggunakan part lebih dari ratusan, karena level mencapai 9 itu sangat banyak. Admin mayor 10 saja masih di level 7 itu saja tidak merata. Saya kira semua pemain belum mencapai max. Sabar dan semangat.

Jangan putus asa semangat mencapai manor 12 karena game ini sangat menyenangkan beda. Semoga tips dan trik bermain Lifeafter ini menjadi pengetahuan sobat semua. Salam
♡ID: Mencoba
♡Server: Charles town
♡Manor: 10
♡Camp: hope101
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar