Skip to main content

Pilih Go-pay Atau OVO Gratis Saldo Di Aplikasi Cashpop



Penggunaan E-money Makin Ramai

Go-pay sistem pembayaran online dari aplikasi objek indonesia semakin berkembang bukan sekedar untuk memfasilitasi para pengemudi ojek online saja ya, tetapi bagi kita yang bukan pun bisa menggunakan fitur ini untuk hal pembayaran diluar gojek.

Contoh nya sobat bisa menggunakan jajan di playstore dan samsung Pay untuk membeli aplikasinya premium atau item pake Go-pay.

Ada kabar bahwa Amazon pun akan menyuntikkan dana di PT.karya anak bangsa Gojek.com

OVO juga dijajaran ewallet aplikasi ini tersedia di playstore untuk dicoba, beda dengan gojek, OVO BISA digunakan sebagai alat pembayaran seperti fitur terbaru nya ovo PayLater ini yang bisa ngasih limit 10 jt.

Sistem pembayaran bpjs, transfer uang dan bayar pln sudah dulu hadir di OVO apk.

Berikut aplikasi gratis saldo Go-pay dan ovo

Sudah terbukti membayar aplikasi ini untuk digunakan secara gratis, artinya sobat cukup menggunakan nya dan selesaikan tugas dibayar

1. Cashpop aplikasi dana

Cashpop DANA saldo

Sobat bisa menggunakan aplikasi ini dalam keseharian,karena dari aplikasi Cashpop semua aplikasi yang kamu gunakan akan memberikan poin dari Cashpop, cara lainnya pun ada. Silahkan dicoba ya.

2.Yodo apk

Yodo Apk< Joging bikin sehat coba gunakan yodo sobat bisa berinteraksi sesama orang ² yang menggunakan yodo, nah melakukan tugas berlari berjalan santai, bisa menghasilkan uang Go-pay dan ovo.

3.Mpl pro apk mod

Game Mpl Pro
Yang satu ini buat kamu hobi main game seperti aplikasi Hago yang terkenal game lucunya, Mpl pro hadir hampir sama tetapi jika menang dalam pertandingan sobat bisa mendapatkan diamond bisa di tukar ke saldo Go-pay.

Manfaatkan hape android kamu coba gunakan aplikasi di atas semoga banyak rezeki dari aplikasi Cashpop, yodo, Mpl pro. Saya udah berkali² dapat, jadi kali ini berbagi informasi tentang game dan aplikasi penghasil Go-pay dan saldo ovo.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar